Wajib Dicoba 5 Hero Assassin Terbaik untuk Membunuh Hero High Ground

High Ground adalah hero yang tugasnya melindungi tim dari belakang, Hero High Ground diberkahi dengan berbagai macam skill dan burst damage yang besar. Tidak semua hero di Mobile Legends bisa membunuh musuh yang berada di ketinggian, hanya hero dengan kelincahan dan damage yang besar yang bisa melakukan tugasnya.

Berikut adalah lima hero assassin teratas yang bisa membunuh hero musuh di ketinggian. Apa yang Anda ingin tahu tentang? Yuk cek di bawah ini.

1. Lancelot

Lancelot merupakan hero assassin pertama yang mampu membunuh hero ketinggian lawan, hero ini dapat dengan mudah menembus pertahanan lawan. Lancelot mendapatkan kemampuan ini dari skill satu (puncture) dan skill tiga (phantom execution), kedua skill ini memberikan banyak efek blink dan jaraknya sangat jauh. Sedangkan untuk skill kedua Lancelot (Thorned Rose), skill ini memiliki jangkauan yang jauh dan dapat memberikan efek imun terhadap damage apapun serta terhadap efek crowd control.

Meski begitu, hal paling mematikan dari hero ini adalah basic attack-nya. Berkat skill pasifnya (Soul Cutter), damage basic attack-nya akan semakin sakit semakin dia berkedip, hingga maksimal 30%.

2. Ling

Hero assassin yang kedua adalah Ling, hero yang berada di ketinggian dapat dengan mudah dikejar dan dibunuh oleh hero ini. Ling memiliki skill yang luas, skill lainnya (Finch Poise) bisa digunakan untuk melompat antar tembok. Ling juga lincah seperti Lancelot, ketiga ability hero ini yaitu (Tempest of Blades), bisa memberikan efek imun dengan damage dan stun. Hero dengan ketinggian tinggi seperti Pharsa, Chang’e dan Valir bisa dibunuh secara instan dalam kombo skill.

Namun sayangnya hero ini sangat bergantung pada buff biru, Ling tidak bisa bertarung lama jika tidak mendapatkan buff tersebut. Selain itu, Ling juga sangat sulit untuk dikuasai. Dibutuhkan kecepatan tangan yang tinggi dan insting yang kuat untuk menggunakan hero ini.

3. Natalia

Hero assassin terbaik ketiga untuk membunuh hero high altitude adalah Natalia. Tidak ada tempat yang aman bagi lawan jika menyangkut hero ini. Natalia mampu membuatnya tidak terlihat oleh musuh berkat dia, hero ini kebal terhadap damage, memiliki skill kedipan yang jauh dan burst damage yang besar. Kemampuan ini memungkinkan Natalia untuk dengan mudah menembus pertahanan lawan, memblokir gerakan dan membunuh pahlawan lawan. Hero ini juga sering di banned di mode ranked.

Meski merupakan heroine assassin, Natalia lebih cocok sebagai Roamer atau Side Lander. Dengan begitu Natalia bisa fokus membunuh hero lawan yang sekarat. Hero ini benar-benar kewalahan saat memasuki late game, Natalia mampu membunuh target seperti mage dan sniper dalam kombinasi.

4. Fanny

Hero assassin terbaik keempat untuk membunuh hero dataran tinggi adalah Fanny, magician dan sniper menjadi sasaran empuk bagi hero ini. Fanny merupakan hero yang sangat lincah, hero ini memiliki burst damage yang besar dan daya tahan yang tinggi. Baik di early maupun late game, Fanny benar-benar bisa diajak main pub. Namun sayangnya hero ini sangat bergantung pada buff, Fanny tidak bisa bermain bar tanpa buff.

Fanny juga sangat sulit untuk dikuasai; dibutuhkan kecepatan tangan yang tinggi, insting yang kuat dan kamu juga perlu menghafal semua isi kartu sebelum menggunakan hero ini. Itu benar-benar mengubah sangat sedikit pengguna Fanny menjadi GG.

5. Hanzo

Hero assassin terbaik yang terakhir untuk membunuh hero high altitude adalah Hanzo, hero ini bisa mengatasinya dengan sangat mudah. Hanzo mendapatkan kemampuan ini dari skill ketiganya yaitu (Kinjutsu: Pinnacle Ninja) Hanzo beralih ke mode demon Penuma dan membagi tubuhnya menjadi dua bagian, dalam mode ini Hanzo dapat menembus dinding, movement speed nya meningkat 50% dan Attack speed meningkat sebesar 30%. Dengan skill ini, Hanzo bisa menembus pertahanan musuh dengan sangat mudah kamu harus mencoba!

Nah, ini dia lima Hero Assassin terbaik yang bisa membunuh hero-hero dataran tinggi lawan. Highlands adalah masalah serius yang sangat tidak nyaman ketika Anda harus memilih salah satu hero di atas ketika menghadapinya di late game. Mana pilihanmu?

kLIK lANJUTKAN uNTUK mELIHAT APLIKASI

  Secure Verified