Jangan Lupa 4 Hal Ini Saat Cari HP dengan Kamera Selfie yang Kece

Kamu pasti suka selfie, kan? Mengaku! Apakah menyenangkan juga memiliki fungsi kamera depan di ponsel Anda? Namun bagi Anda yang suka selfie, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Saat mencari ponsel, Anda perlu tahu bahwa ada beberapa faktor yang terlibat dalam menemukan kamera depan yang sangat keren. Apakah kamu? Baca di bawah, jangan di skip!

1. Pastikan warna yang ditangkap oleh kamera depan adalah nyata

Cara pertama untuk menguji kamera depan ponsel adalah dengan melihat apakah warna shutter mendekati aslinya atau asli. Anda dapat melihat detail warnanya saat mengambil foto objek yang berwarna-warni.

Seperti objek lanskap, misalnya, atau Anda memotret Anda dengan pakaian yang kontras atau berwarna-warni. Anda juga dapat memegangnya atau memasangnya di tripod agar lebih stabil. Semoga berhasil!

2. Bedakan hasil selfie indoor dan outdoor

Ya, kondisi indoor atau outdoor biasanya menghasilkan hasil yang berbeda. Kondisi dalam ruangan dengan cahaya lembut dari lampu atau cahaya luar yang masuk melalui jendela juga akan mempengaruhi kinerja kamera depan.

Hal yang sama berlaku untuk kondisi luar ruangan di mana cahayanya agak keras. Karena sinar matahari langsung masuk ke kamera. Jadi cobalah untuk berfoto selfie di dalam dan di luar ruangan dan lihat perbedaannya. Jika masih terlihat bagus dan tidak ada perbedaan besar, berarti kameranya oke.

3. Coba dalam kondisi kurang cahaya

Selain itu, bagaimanapun, Anda perlu mencoba dalam situasi cahaya rendah atau gelap juga. Waktu terbaik untuk menguji kamera depan ponsel adalah pada malam hari.

Kondisi ini sangat tepat untuk melihat bagaimana kemampuan kamera ponsel, terutama bagian depan, dapat bereaksi atau bereaksi pada situasi minim cahaya. Lihatlah piksel, warna, dan nuansa tangkapan. Apakah masih terlihat baik-baik saja?

Untuk kualitas kamera yang bagus, menurut IDN Times, juga bisa ditemukan di Vivo V21 yang diluncurkan kemarin (22 Juni). Vivo V21 ini memiliki keunggulan teknologi kamera depan ultra slim dengan kamera depan selfie super night selfie auto fokus 44MP. gila.

Kamera depan ini memiliki aperture f / 2.0, yang memungkinkan untuk menangkap lebih banyak cahaya bahkan dalam gelap atau dalam kondisi pencahayaan yang buruk. Dengan mengintegrasikan perangkat keras dan perangkat lunak yang ada, Vivo V21 ini memiliki kemampuan “Super Night Selfie”, yang dengannya gambar detail dapat disajikan lebih indah di malam hari.

Menariknya, vivo V21 juga memiliki kemampuan “night portrait” dengan bantuan Artificial Intelligence (AI) yang menghasilkan gambar yang jauh lebih indah, jernih, dan bahkan lebih jernih.

Ingatlah 4 hal ini saat mencari ponsel dengan kamera selfie yang keren. Pre-order vivo V21 (Dok. vivo)
Sedangkan kamera belakang, Vivo V21 memiliki kamera malam 64 MP dengan konfigurasi tiga modul kamera, yaitu kamera utama 64 MP untuk perekaman yang jernih dan tajam, kamera super wide-angle 8 MP dengan perekaman 120 derajat dan kamera 2 MP. -Kamera super makro yang menangkap gambar tersembunyi dari jarak 4 cm. . Semua kombinasi ini memberikan bidikan dan keajaiban yang lebih bagus di foto Anda.

4. Jangan gunakan filter kamera

Itu yang paling penting guys. Tentu saja, jika Anda ingin menguji kamera depan, jangan gunakan mode kecantikan atau filter lainnya. Ini tentu saja berarti Anda tidak dapat melihat kualitas kamera yang sebenarnya.

Contohnya seperti Vivo V21 yang mampu menghasilkan gambar jernih dengan kualitas 4K untuk kamera depan dan belakang. Kalau sudah jelas, bisa dimaksimalkan untuk kebutuhan apapun.

Vivo V21 juga menawarkan banyak pilihan fitur AI kreatif lainnya seperti kecantikan wajah video, video tampilan ganda, fokus otomatis gerak, dan filter malam bergaya dengan empat opsi: cyberpunk, emas hitam, es biru, dan kapur hijau untuk membuat Anda mengalami pengalaman pemotretan, lebih artistik dan interaktif.

Performanya juga akan lebih unggul untuk setiap aspek gaya hidup cerdas masa kini karena vivo V21 hadir dengan kapasitas 8 GB + 3 GB RAM yang diperluas. Ini tentu saja berarti semakin banyak aplikasi yang berjalan

Check Also

Begini Syarat dan Cara Cek Penerima Bantuan Langsung Tunai BBM

Begini Syarat dan Cara Cek Penerima Bantuan Langsung Tunai BBM

Syarat dan Cara Cek Penerima Bantuan Langsung Tunai BBM – Beberapa waktu yang lalu pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.