Download dan Cara Menggunakan FacePlay App

Download dan Cara Menggunakan FacePlay App

Dikalangan pengguna Tiktok dan Instagram sedang ramai dan menjadi tren Challenge terbaru,yaitu filter video yang menampilkan wajah kamu dalam berbagai versi etnis dan ras dari berbagai dunia.

Video tersebut dibuat menggunakan aplikasi yang bernama FacePlay App yang menggunakan teknologi Deep Fake untuk merubah wajah dari pengguna. Teknologi ini juga banyak digunakan oleh aplikasi sejeneis seperti Faceapp dan Tempo pengantin.

Nationality Challenge yang sedang ramai di Tiktok dan Instagram juga menggunakan aplikasi Faceplay,dimana kamu bisa mengubah wajah kamu menjadi seperti dari etnis Eropa,Amerika,Romania,China,Afrika,dan lain sebagainya.

Tak hanya dapat digunakan untuk megubah menjadi seperti dari Etnis negara lain,aplikasi ini juga dapat membuat kamu tampil dengan berbagai karakter menarik yang telah disediakan oleh aplikasi.

Beberapa filter video yang banyak digunakan di FacePlay app adalah ashion, Tahun Baru, Feedback, Double Face, Ethnic, Pria hingga Squid Game dan masih banyak yang lainya.

Tak hanya wanita yang mengikuti Challenge ini,para pria pun juga bisa menggunakan apliaksi FaceApp untuk mengikuti Nationality Challenge di Tiktok.

Cara Membuat Video Nationality Challenge

Agar bisa mengikuti Nationality Challenge yang sedang rami di Tiktok dan Instagaram,maka kamu bisa ikutin langkah-langkah berikut ini :

  1. Download dan instal terlebih dahulu FacePlay App melalui Google Playstore ataupun Appstore
  2. Kemudian setelah berhasil di instal di handphone,buka aplikasinya
  3. Kamu bisa menggunakan foto selfie langsung dari kamera ataupun juga menggunakan foto yang sudah kamu sediakan dan ada di album foto Hp.
  4. Pilih template negara sesuai dengan keinginan
  5. Kemudian Klik Start making
  6. Aplikasi akan memproses video dan tunggu hingga proses selesai.
  7. Setelah semua proses selesai dan video telah berhasil dibuat,klik tombol Tikok.
  8. Edit Video di aplikasi Tiktok dan kemudian Post
  9. Video akan muncul pada Timeline Tiktok

Selain di share pada Tiktok,kamu juga bisa membagikanya di media sosial lainya seperti Instagram,Facebook,Twitter,Whatsapp dan lain sebagainya. Mimin juga sudah menyediakan link download agar kamu tidak perlu mencari aplikasi ini di Playstore ataupun Appstore.

Leave a Reply

Your email address will not be published.