Cara Untuk Menonton Siaran SCTV HD dan Indosiar HD di Parabola

Cara Untuk Menonton Siaran SCTV HD dan Indosiar HD di Parabola

Cara Untuk Menonton Siaran SCTV HD dan Indosiar HD di Parabola – Emtek Group yang merupakan pemilik otoritas dari tiga stasiun swasta nasional seperti SCTV, Indosiar dan O Channel. Mulai hari Jumat, 15 Januari 2021 pukul 0.00 WIB Emtek sudah mulai menghentikan siaran melalui satelit Telkom 4 dalam format MPEG 2 di frekuensi 4005 H 9000.

Di imbas dari kebijakan itu, para penonton setia layar kaca ketiga televisi tersebut sekarang sudah tidak bisa lagi menyaksikan kisah-kisah romansa program unggulan yang tersedia pada chanel-chanel tersebut.

Khusus untuk para pengguna parabola yang masih menggunakan receiver lama, maka sudah dipastikan sudah tidak akan bisa menyaksikan tayangan SCTV dan juga Indosiar.

Pada artikel ini kali ini akan membahas seputar cara untuk menonton SCTV HD dan Indosiar HD secara gratis, yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan dikalangan penikmat televisi di Indonesia, itu dikarenakan hanya ada beberapa siaran saja yang telah menggunakan format HD di Indonesia.

Lalu kenapa yang akan dibahas adalah tentang siaran SCTV HD dan Indosiar HD gratis dan bukan siaran HD lainnya? Karena memang siaran SCTV dan Indosiar ini sedang naik daun dikancah para pecinta siaran televisi di Indonesia. Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir karena saya juga akan mengulas siaran HD lainnya yang ada di Indonesia di lain waktu.

Cara Untuk Menonton Siaran SCTV HD dan Indosiar HD di Parabola

Mungkin masih banyak dari kalian yang belum tahu cara bagaimana menonton atau mendapatkan siaran SCTV HD dan Indosiar HD secara gratis menggunakan parabola, maka saya ingin membahas juga tentang SCTV HD dan Indosiar HD dijalur teresterial. Dan pastikan kalian tidak tinggal di pelosok yang jauh dari sinyal DVBT, dan tidak ada UHF sama sekali.

TRENDING :  Cara Daftar Gojek Serang Dan Alamat Kantornya

Pada artikel kali ini memang berfokus pada pengguna parabola, akan tapi tidak menutup kemungkinan saat ketika kalian sedang jalan-jalan ke daerah yang sudah terjangkau siaran TV Digital Teresterial, dan akan di ulas juga siaran-siaran HD yang ada di daerah tersebut.

Untuk cara agar bisa mendapatkan siaran SCTV HD dan Indosiar HD secara gratis yaitu kalian harus menggunakan dekoder khusus supaya kalian mendapakan kedua siaran HD tersebut secara gratis di parabola, dan dekoder khusus tersebut adalah Matrix Garuda HD yang sudah update ke SW terakhir, Nex Garuda, receiver Matrix Garuda Baru, dan juga tentunya receiver Nex Parabola.

 

crossorigin="anonymous">