Cara Melihat Orang yang Sering Kepo Profil WhatsAppmu

Cara Melihat Orang yang Sering Kepo Profil WhatsAppmu

Cara Melihat Orang yang Sering Kepo Profil WhatsApp – Sekarang memang sudah bukan jamanya lagi sms dan BBM (Blackberry Messenger). Whatsapp sudah mengambil alih semua peran aplikasi pesan instant,tak heran saat ini whatsapp adalah aplikasi messenger dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia.

Ada begitu banyak fitur dan layanan yang membuat whatsapp menjadi sangat populer,seperti fitur unsend,sticker,video call,stories, dan lain sebagainya.

Kehidupan masyarakat jaman sekarang memang sudah tidak bisa lepas dari aplikasi whatsapp, karena memang whatsapp bisa melakukan banyak hal.

Selain fungsi utamanya yang digunakan untuk berkomunikasi,ternyata banyak juga pengguna whatsapp yang menggunakan whatsapp untuk berbagi stories,foto dan lain sebagainya.

Cara Melihat Orang yang Sering Kepo Profil WhatsApp

Nah buat kamu yang sering melakukanya,pasti tekadang penasaran dong siapa saja dalam kontak whatsapp kita yang sering stalking di status ataupun di profil WA kita.

Namun sayangnya Wa memang tidak menyediakan fitur untuk melihat siapa saja orang yang kepo ke WA kita. Namun sekarang sudah ada aplikasi ketiga yang dapat kamu gunakan untuk melihat siapa saja si orang yang sering stalking ke WA kita.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melihat siapa saja yang stalking sama WA kita,namun yang paling gampang dan simpel adalah dengan menggunakan aplikasi ketiga.

Dengan menggunakan bantuan aplikasi ketiga kamu bisa tau siapa saja yang sering kepo ke Wa dengan sangat mudah dan cepat.

Ada banyak aplikasi yang dapat kamu guanakan,kebanyakan dari aplikasi tersebut dapat didownload secara gratis dari google playstore.

Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah Who Viewed My WhatsApp Profile,dengan aplikasi ini kamu jadi bisa melihat yang stalking di profil WA kamu dengan mudah.

Tak hanya Who Viewed My WhatsApp Profile saja yang dapat kamu gunakan,ada banyak aplikas sejenis di google playstore yang dapat kamu gunakan.

Dan semua aplikasi tersebut bisa di download secara gratis dan bisa kamu gunakan sepenuhnya.

TRENDING :  Mudah, 7 Aplikasi Terbaik Bikin Stiker WhatsApp Sendiri
crossorigin="anonymous">