Cara Membuat Foto Spiral Betty yang Viral di Tiktok

Cara Membuat Foto Spiral Betty – Akhir – akhir ini sedang ramai dan menjadi viral di Tiktok foto Spiral Betty. Nah buat kamu yang masih belum tau apa itu Spiral Betty,simak terus artikel ini sampai tuntas ya! oya, buat kamu yang suka mengedit video, bisa coba juga vn pro mod apk untuk mengedit foto di instagram dan tiktok.

Tiktok saat ini memang sudah menjadi media sosial dengan pengguna yang sangat banyak,tak heran selalu ada saja hal baru dan tren baru yang muncul. Seperti trend moon Phases yang juga sedang ramai di Tiktok.

Salah satunya adalah Aplikasi SpiralBetty,aplikasi yang satu ini menyita perhatian para pengguna tiktok karena bisa dikatakan masih sangat baru dan unik.

Biar ga semakin penasaran,langsung saja kita bahas apa itu Spiralbetty dan bagaimana cara menggunakanya.Cekidoot….!!

Aplikasi Spiral Betty Tiktok

Aplikasi Spiral Betty yang sedang viral adalah sebuah website atau situs yang digunakan untuk mengedit foto dengan mudah menjadi spiral tanpa membutuhkan keahlian editing.

Spiral Betty digunakan untuk membuat foto spiral yang nantinya hasil dari editing tersebut dapat kamu posting sebagai konten di tiktok. Tak hanya itu,kamu juga bisa menjadikanya wallpaper di Hpmu atau dijadikan foto profil di media sosial.

Tidak hanya bisa membuat foto spiral,Spiral Betty juga memiliki fitur dan efek keren lainya,seperti efek Line dan dots.

Kamu bisa meng custum foto editanmu dengan mengatur pencahayaan,skala,kontras dan juga ketebalan dan ukuran dari garis spiral atau efek lainya.

Spiralbetty Com

Spiralbetty . com adalah situs editing foto dengan fitur efek spiral foto otomatis,membuat foto spiral di aplikasi ini dapat dilakukan degnan sangat mudah dan cepat.

Seperti yang sudah dibahas diatas,situs ini tidak hanya memiliki efek spiral saja,namun ada juga efek garis dan juga dot atau titik yang dapat dikustom sesuai dengan keinginan.

Untuk Cara Membuat Foto Spiral Betty yang Viral di Tiktok,kamu cukup upload saja foto di situs Spiral Betty dan secara otomatis akan menjadi foto spiral dengan tambahan efek spiral.

Situs spiralbetty.com menjadi viral dan banyak pengguna tiktok yang menggunakanya untuk membuat konten.

 

Tinggalkan komentar