TKI taiwan jadi tukan rongsok

Viral TKI Ngawi Viral Jadi “Tukang Rongsok” di Taiwan, Hasil Mulungnya Bikin Geleng – Geleng Kepala

Sebuah video yang diunggah oleh seorang Tenaga Kerja Indonesia asal Ngawi, Jawa Timur yang sedang “memulung” barang – barang bekas di Taiwan menjadi viral di media sosial.

Melalui akun Tiktok @anandayuuu, pria tersebut memperlihatkan barang – barang bekas di Taiwan yang berada di pinggir jalan.

Aksi memulungnya tersebut membuat netizen menjadi salfok lantaran barang – barang yang diperlihatkan masih dalam keadaan sangat baik dan layak pakai. Beberapa diantaranya ada piring, mangkok, dan barang lainya yang masih dalam keadaan bagus bahkan terlihat masih baru.

“Cari rongsok di Taiwan, kayak gini dibuang bro? Ambil yang banyak ya,” ujar pria asal ngawi tersebut sambil memperlihatkan sebuah piring yang masih sangat bagus dan layak pakai.

Selain barang – barang dapur, ia juga memperlihatkan tumpukan baju bekas, celana jeans, dan banyak pakainya lainya yang jika dilihat memang masih dalam keadaan sangat baik dan layak pakai.

Tak hanya pakaian saja, ia juga memperlihatkan banyak peralatan daput bekas, speaker, CPU Komputer, dan bahkan ada dua buah kamera Nikon yang tergeletak begitu saja diatas tumpukan piring.

Barang Bekas Masih Seperti Baru dan Layak Pakai

Check Also

Video Viral, Balita Berjualan Roti di Pinggir Jalan

Video Viral, Balita Berjualan Roti di Pinggir Jalan

Baru baru pengguna media sosial dibuat mewek oleh sebuah video yang melihatkan seorang anak balita …

Leave a Reply

Your email address will not be published.