Inilah Agama Personil BLACKPINK, BLINK Harus Tahu!

Agama Personil BLACKPINK, BLINK Harus Tahu!

Agama Personil BLACKPINK, BLINK Harus Tahu! – Di luar negeri, agama adalah suatau hal yang sensitif dan sangat tidak terlalu di pentingkan, tapi berbeda halnya dengan di Indonesia. Di Indonesia, setiap orang wajib memiliki agama yang jelas karena, pada  sila pertama Pancasila yaitu ketuhanan yang maha esa. Kebanyakan orang Indonesia ingin tahu agama orang lain terutama idola nya, salah satu nya adalah grup vocal asal Korea Selatan yaitu Blackpink. Apakah kalian tahu agama dari para member Blackpink? Lalu, apakah para member blackpink mengakui menganut agama tertentu? Untuk mengetahui nya, inilah agama asli dari personil Blackpink.

Meski begitu, kebanyakan orang luar negeri tidak terlalu banyak yang peduli tentang agama, jadi sudah tidak heran jika isu agama jarang di angkat di luar negeri. Dari kata kunci di google juga ternyata banyak yang mencari tentang agama dari para personil blackpink. Berikut adalah ulasan mengenai agama dari masing-masing member Blackpink, simak selengkapnya  berikut ini!

Blackpink adalah idol grup wanita asal Korea Selatan yang paling terkenal didunia saat ini, Grup ini debut pada tanggal 8 Agustus 2016, dengan single mereka yang berjudul Square One di bawah naungan YG Entertainment menjadikan Lisa, Jennie, Jisoo dan juga Jennie sangat di gemari oleh kaum muda di banyak negara, salah satunya di indonesia.

Blackpink mempunyai sebutan khusus untuk para fansnya yaitu BLINK, nama tersebut di ambil dari kepanjangan BL-ACK P-INK yang di ambil dari nama depan BL dan INK, sehingga jadilah sebuah nama BLINK. Secara resmi, nama sebutan untuk para fans ini di umumkan pada januari 2017 lalu.

 

Agama Member BLACKPINK

Berikut adalah rangkuman fakta menarik seputar agama dan nama asli dari member BLACKPINK, simak selengkapnya berikut ini!

Lisa

Lisa

Yang pertama adalah Lalisa Manoban atau lebih dikenal dengan nama Lisa. Agama yang di anut oleh Lisa Blackpink adalah Buddha. Lisa merupakan member Blackpink yang berasal dari Thailand, karena itulah sudah tidak heran lagi jika Lisa menganut ajaran Buddha, karena di Thailand rata-rata penduduknya menganut Buddhis Theravada.

Jennie 

Jennie 

Berikutnya adalah Jennie. Member Blackpink yang bernama asli Kim Jennie ini menganut agama Non Religius. Apa itu maksud dari Non Religius?

Non Religius artinya orang yang tidak percaya adanya tuhan atau orang yang menyimpang dari ajaran agamanya seperti kaum sekuler.

Jisoo

Jisoo

Selanjutnya Jisoo. Member Blackpink bernama asli Kim Ji-soo ini juga ternyata menganut agama Non Religius. Sama halnya seperti Jennie, ternyata Jisoo juga tidak terlalu condong soal agama, mungkin karena lingkungan dan juga pergaulan di Korea Selatan memang rata-rata menganut agama Non Religius. Hal ini terbukti karena penduduk Korea Selatan 46.5% lebih memilih untuk tidak beragama.

Rose

Rose

Dan yang terakhir adalah Rose. Nama asli Rose adalah Roseanne Park. Agama yang di anut Rose adalah Kristen. Karena dirinya mengaku bahwa dirinya senang sekali bernanyi lagu-lagu rohani kristen. Di Korea Selatan, agama kristen terbukti sebagai agama ke 3 terbesar setelah setelah kepercayaan Non Religius dan Buddha dengan total 29.2% penganut Kristen.

Dan itulah tadi agama ke empat personil BLACKPINK, semoga bisa menghilangkan rasa penasaran para Blink perihal agama semua personil BLACKPINK.

Leave a Reply

Your email address will not be published.