Miris !!!! Kontras Dua Remaja di Pinggir Jalan! Satu Nongkrong, Lainnya Harus Mengais Sampah

Kehidupan seseorang memang tidak sama, terdapat perbedaan pada setiap kisah manusia. Bahkan hanya sekadar berkumpul bersama teman, tidak semua orang dapat melakukannya.

Remaja selalu diidentikkan dengan nongkrong bareng, tetapi ada sebagian orang yang tidak bisa merasakan hal itu karena harus mencari nafkah.

Seperti dalam sebuah video yang beredar dimedia sosial. Kehidupan 2 dunia dari remaja yang terekam, terlihat begitu berbeda. Video tersebut memperlihatkan sekumpulan remaja yang tengah berkumpul bersama.

Di sisi lain, di tempat yang sama terdapat seorang anak laki laki yang sedang memumut barang bekas.

Didalam unggahan video @statusfakta, awalnya kamera menyoroti sekelompok remaja laki-laki yang sedang berkumpul.

Mereka juga terlihat sedang merokok bersama. Motor motor yang dibawa juga terparkir di depan mereka.

Lalu kamera itu bergeser ke seorang anak laki-laki yang sedang mencari barang bekas. Anak yang berkaus cokelat itu mengumpulkan satu demi satu barang yang dipungutnya ke dalam karung yang dibawanya.

Bahkan bocah ini harus menuruni pinggir jalan yang miring untuk mengambil barang bekas yang berada disekiranya untuk diangkut ke dalam karung.

Pada momen di detik yang sama tersebut memperlihatkan kehidupan remaja yang sangat berbeda. Di satu sisi remaja tersebut bisa tertawa bersama teman-temannya, di sisi lain tengah berjuang hanya untuk sesuap nasi.

Video tersebut pun akhirnya menarik perhatian warganet, mereka bahkan memberikan semangat dan doa untuk remaja pengumpul barang bekas tersebut. Tidak sedikit juga yang melontarkan narasi supaya remaja di tongkrongan itu bisa berkaca dari usaha yang dilakukan remaja tersebut.

“sukses tanpa kerja keras hanya illusi ,tetep semangat jalani dan jangan pernah malu, jujur pasti dan tanggung jawab,” komen warganet.

“Justru Gede nya dia yg bakalan Sukses,” komen warganet.

“Calon orang sukses ya dek. Meskipun mengais sampah yang penting halal dan bukan beban keluarga 🙌,” komen warganet.

“better yg pada nongkrong ikut ambil plastik” nya. trus rekam gpp buat contoh yg lain🙌,” komen warganet.

“ Ya Allah buat adek ini sukses agar remaja yg sedang nongkrong bisa jadi karyawan si adek yg sedang mencari sampah…. Aminnnn Allah mari kita doakan sama sama. 🤲🤲🤲🙏🙏🙏🙏😔😔😔😔😔,” komen warganet.

kLIK lANJUTKAN uNTUK mELIHAT APLIKASI

  Secure Verified