Ibu Pemulung Ini Bawa Anaknya Tidur di Atas Karung Rongsokan yang Dipanggulnya

Sejumlah orang harus berkerja keras dan terus berjuang dalam mencari rezeki untuk sang buah hati. Inilah yang terlihat dilakukan oleh seorang ibu pemulung.

Dalam sebuah sebuah video yang diupload oleh akun Instagram @statusfakta pada Sabtu, 2 Juli 2022, terlihat seorang ibu yang berprofesi sebagai pemulung yang sedang memikul rongsokan di pundaknya.

Rongsokan yang dibawa oleh ibu ini juga terlihat banyak dan cukup berat. tetapi, dia tetapi semangat dan terus memikul rongsokan yang berat tersebut.

Video tersebut direkam oleh seorang pria yang tidak sengaja bertemu dengan ibu pemulung di pinggir jalan. Badan si ibu terlihat kurus, tetapi dia harus menggendong karung yang cukup besar berisi barang-barang rongsokan.

Yang bikin sedih lagi, sang ibu melakukan itu dengan membawa anaknya yang masih kecil. Anak laki-laki yang kira kira berusia 5 tahun tersebut tidur dengan pulas tepat di atas karung si ibu.

Badan dan kepala si anak berbaju merah tersebut terbaring di atas karung, sementara kakinya menggantung di pundak si ibu, seperti yang terlihat pada video.

Pria yang merekam video itu pun mencoba mengajak berkomunikasi sang ibu pemulung.

” Saya mau mulung pak. Rongsok barang bekas,” kata si ibu tersebut dengan sedikit tersengal-sengal.

Setelah dibagikan Video tersebut pun langsung viral dalam beberapa waktu dan menyita perhatian netizen. Banyak yang ikut sedih dan nyesek melihat perjuangan ibu pemulung itu.

” Kenikmatan tidur pulas tidak bisa di beli dengan kekayaan,” komen warganet.

” Semoga diangkat derajatnya dan dilimpahkan rejekinya, amin,” doa warganet.

” Sehat selalu ibu, semoga anakmu kelak berbakti padamu,” doa warganet lainnya.

Tinggalkan komentar