Video Penampakan Barang – Barang Bergerak Sendiri Dalam Sebuah Pabrik

TikTok menjadi salah satu platform media sosial yang digandrungi publik. Seperti konten unggahan akun TikTok @febririnaldi2902 pada 2 Juli 2022. Akun TikTok tersebut memperlihatkan video yang bikin merinding. Terlihat aktivitas gaib di dalam pabrik yaitu ada barang yang gerak sendiri.

Barang yang bergerak sendiri disebut juga dengan fenomena poltergeist. Belum bisa dijelaskan secara sains alasan benda itu bisa bergerak sendiri. Benda yang bergerak sendiri ini diduga digerakan oleh mahluk gaib yang tidak kasat mata. Benda-benda yang seolah olah digerakan oleh makhlus halus berhasil membuat manusia yang melihatnya ketakutan.

Pabrik bisa menjadi tempat yang sering mengalami aktivitas gaib waktu malam hari. Kondisi pabrik yang sepi waktu malam membuat berbagai kejadian yang janggal sering dialami penjaga pabrik di waktu malam. Barang yang bergerak sendiri sudah menjadi hal lumrah yang sering terjadi di dalam pabrik.

Penasaran, melihat aktivitas gaib tersebut di dalam pabrik. Lihat saja diakun TikTok @febririnaldi2902, aktivitas gaib yang viral di dalam pabrik yang berupa barang gerak sendiri, pada Kamis (14/7/2022).

Terjadi fenomena poltergeist

Fenomena poltergeist merupakan kejadian yang di luar nalar manusia karena barang bisa berpindah tempat tanpa campur tangan manusia. Fenomena poltergeist sering kali terjadi dan dihubung-hubungkan dengan aktivitas makhluk halus. Fenomena poltergeist juga berhasil diabadikan oleh akun TikTok @febririnaldi2902.

Akun TikTok tersebut membagikan video yang terlihat barang bisa bergerak sendiri ketika di dalam pabrik. Tidak hanya satu barang, tetapi ada dua barang yang bergerak dengan sendiri tanpa campur tanggan manusia untuk memindahkan barang itu. Kejadian janggal itu sukses membuat merinding, suasana pabrik di dalam video juga sangat sepi karena sudah malam.

Video viral yang menampilkan aktivitas gaib poltergeist tersebut sampai masuk fyp (for your page). Video tersebut juga sudah diputar sebanyak 75 ribu kali serta mendapatkan 1,9 ribu like dan 166 komentar netizen. Netizen juga berbagi cerita seramnya di pabrik waktu malam hari di kolom komentar.

Komentar netizen

Video yang memperlihatkan aktivitas gaib poltergeist di dalam pabrik tersebut dengan benda yang bergerak sendiri viral di TikTok. Berikut rangkum komentar netizen terkait dengan video viral aktivitas gaib di dalam pabrik yang bikin merinding.

“Dulu gue pernah kerja di pabrik, kalau shift 2, hampir setiap malam lihat begituan, jadi sudah kayak dibawa santuy aja, paling ketawa aja, dalam hati deg-degan,” komen dari akun TikTok @hikarierdogan.

“Kalau shift malam tuh selalu sedia kopi tapi kopi nya abis tiba-tiba,” komen akun TikTok @botolmarjannnn.

“Pernah ngerasain kerja di pabrik, kalau shift malam sering kejadian di luar nalar, tapi ya ku anggap biasa aja,” komen akun TikTok @fie.vie.

Tinggalkan komentar