Video Viral Pria Bawa Kepala Putus

Video Viral Pria Bawa Kepala Putus, Begini Faktanya !!!

Lagi rame dan viral di media sosial warganet yang mencari link video bapak bawa kepala putus no sensor atau video orang bawa kepala dan kakek bawa kepala putus di India juga banyak di cari di Twitter.

Video ini viral setelah di unggah di media sosial Tiktok  dengan judul kake bawa kepala putus. Banyak warganet yang penasaran dan mencari keberadaan video tersebut.

Namun ternyata video tersebut telah di takedown oleh Tiktok lantaran mengandung unsur kekerasan dan sadisme sehingga melanggar peraturan Tiktok. Namun setelah video tersebut di takedown, warganet yang penasaran masih saja menjari link video kakek bawa kepala tersebut.

Ternyata video tersebut kembali muncul namun hanya spoiler dan telah di blur atau disensor bawa kepala putus. Hal ini justru semakin membuat warganet penasaran.

“kak minta mentahnya,” pinta akun Cheryl WIBUSOFT.

“Vidio aslinya mana mau liat banget plss,” beber akun bacon roblox.

Ternyata banyak juga warganet Tiktok yang mengaku memiliki video viral tersebut namun tidak dapat diunggah karena melanggar kebijakan.

“aku juga sdh punya vt yg asli nya mau post eh kena pelanggaran ydh mau gmna lagii,” balas salah satu pengguna.

Menurut informasi yang beredar di internet, kejadian tersebut terjadi di India, dan diketahui bahwa pelaku pemenggalan tersebut bernama Majhdi.

Potongan kepala yang dibawa oleh Majhdi tersebut diduga adalah kepala dari istrinya sendiri. Majhdi tega memenggal kepala istrinya sendiri lantaran cemburu dan diduga istriya berselingkuh dengan pria lain.

Banyak warganet yang mengaku memiliki video tersebut dan menawarkan jika ada yang meminta. Namun video tersebut hanya bisa di berikan lewat private message karena tidak bisa di unggah di media sosial.

Check Also

bocah terlindas mobil

Video Viral Bocah Terlindas Mobil Saat Bermain di Pelataran Masjid

Sebuah video menjadi viral di media sosial, terlihat seorang anak yang sedang bermain di sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.