Smartphone Kamera 108MP Harga Rp3 Hingga Rp4 Jutaan

Awalnya, smartphone dengan kamera 108MP ini tidak tergolong smartphone murahan, karena dibanderol di atas Rp 6 jutaan saat pertama kali dirilis.

Apa yang membuat kamera 108MP begitu istimewa? Kamera terbaik sebenarnya memiliki teknologi yang disebut “pixel binning”, yang menggabungkan beberapa piksel menjadi satu.

Ini akan membuat ukuran piksel lebih besar untuk mengurangi noise pada foto. Semakin besar ukuran piksel, semakin banyak cahaya yang dapat ditangkap. Ini akan membuat kualitas akhir foto bagus dalam kondisi tertentu, seperti cahaya redup.

Dan kini smartphone baru dengan kamera 108MP bisa dibeli dengan harga lebih murah. Smartphone terbaru dari beberapa brand tersebut telah merilis smartphone kamera 108MP dengan harga 3 jutaan hingga Rp 4 jutaan yang tidak hanya menghadirkan keunggulan kamera 108MP, namun juga mendukung smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup baik di kelasnya.

Ini dia smartphone dengan kamera 108 MP terbaru, dibanderol antara Rp 3 hingga 4 jutaan.

Redmi Note 10 Pro, RAM6 / 64

3.500.000 IDR500,000

Redmi Note 10 Pro menawarkan resolusi kamera 108 MP, ketajaman layar AMOLED 6,67 inci dengan 120 Hz dan kecepatan prosesor Qualcomm Snapdragon 732G.

Sensor kamera 108 megapiksel Redmi Note 10 Pro menawarkan pengalaman fotografi seluler yang tak tertandingi di kelasnya dengan menggabungkan teknologi binning 9-in-1 dan ISO asli ganda. Kombinasi kedua teknologi ini memungkinkan perangkat untuk mengambil foto dengan detail yang baik, memiliki rentang dinamis yang besar dan menawarkan berbagai mode pengeditan gambar. Selain itu, berkat fitur Night Mode 2.0 yang didukung oleh algoritme RAW multi-bingkai, pengguna dapat menangkap gambar yang luar biasa bahkan dalam cahaya redup.

Untuk mode perekaman video, Redmi Note 10 Pro memiliki mode video pro time-lapse dan video tele makro time-lapse, yang menambahkan fitur tambahan seperti klon foto, klon video, video ganda, dan mode eksposur panjang.

Layar AMOLED DotDisplay 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz menawarkan layar yang tidak hanya luas, tetapi berkat kecepatan pengambilan sampel sentuh 240 Hz juga meningkatkan standar dengan komposisi warna yang lebih tajam, hemat energi, dan lebih responsif. istirahat.

Redmi Note 10 Pro ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 732G, yang menawarkan kinerja tinggi dan konsumsi baterai rendah. Dengan kapasitas baterai besar 5020 mAh, didukung fast charging 33 W, pengguna lebih menghemat waktu pengisian baterai. Desainnya lebih elegan dengan sensor sidik jari di bagian samping. Bagian depan perangkat juga memiliki Corning Gorilla Glass 5 untuk perlindungan lebih terhadap goresan.
Redmi Note 10 Pro tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Onyx Grey, Glacier Blue, dan Gradient Bronze.

Realme 8 Pro, RAM8 / 128

Rp4.100.000

Sektor kamera menjadi keunggulan ponsel. Sensor 108MP menggabungkan sensor Samsung ISOCELL HM2 dengan sensor besar 1 / 1,52 inci dengan teknologi piksel ISOCELL Plus dan resolusi maksimum 12.000 × 9.000.

Selain itu, teknologi binning 9-1 piksel disematkan, yang menggabungkan sembilan piksel tetangga 0,7 m untuk mensimulasikan piksel besar 2,1 m dan meningkatkan kecerahan gambar.

Menariknya lagi, realme 8 Pro hadir dengan beberapa fungsi kamera Infinet yang seru, seperti fungsi Ultra-Clear 108-Mp, new super night landscape, 3x in-sensor zoom, new star mode, Video Starry Time Lapse, Video Pergeseran Kemiringan Selang Waktu, Potret Neon, Bokeh Dinamis, Potret Warna Al, Potret Al Baru, Video Tampilan Ganda, dan Video Ultra Nightscape.

Di bagian layar, Realme 8 Pro dibekali layar Super Amoled berukuran 6,4 inci dan disematkan chipset Snapdragon 720G dengan dukungan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan yang sangat luas 128 GB.

Realme 8 Pro memiliki baterai 4500 mAh dan fungsi pengisian cepat 50 W dan dapat diisi dari 0 hingga 100 persen dalam 47 menit.

Check Also

bocah terlindas mobil

Video Viral Bocah Terlindas Mobil Saat Bermain di Pelataran Masjid

Sebuah video menjadi viral di media sosial, terlihat seorang anak yang sedang bermain di sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.