Pengemis Ini Ternyata Punya Tabungan Rp2,8 Miliar dan 5 Rumah, Dengan Berpura – Pura Lumpuh dan Miskin

Mengemis bisa dikatakan adalah sebuah profesi dipandang sebelah mata, dan biasanya dilakukan oleh orang – orang yang memang sudah tidak dapat bekerja entah itu karena keterbatasan fisik,miskin atau karena faktor lainya. Meskipun sangat dihingari, namun sebagian orang justru dengan sengaja mengemis di jalanan.

Namun pada faktanya tidak semua orang yang mengemis dan meminta – minta itu miskin atau tidak mampu bekerja, karena beberapa diantaranya bahkan memiliki harta benda dan bahkan ada yang kaya raya dari hasil mengemis.

Orang – orang seperti inilah yang menjadikan mengemis sebagai profesi karena memang tidak memerlukan keahlian apapun. Hanya dengan mengadahkan tangan mereka sudah bisa mendapatkan uang, dan hal inilah yang dilakukan seorang wanita berikut ini.

Di Mesir, ada seorang pengemis wanita yang diketahui memiliki 5 rumah dan memiliki tabungan di rekening mencapai Rp 2,8 miliar. Pengemis wanita yang berusia 57 tahun ini telah ketahuan memiliki rumah di Gharbia dan Qaliubia pada akhirnya ditangkap oleh polisi.

Dilansir dari Gulf News, wanita tersebut berpura-pura kakinya telah diamputasi dengan menggunakan kursi roda pada saat melakukan aksi mengemis di beberapa lokasi di Mesir.

Pihak kepolisian Mesir mengungkapkan bahwa wanita tersebut mengemis dan mengaku mengalami kelumpuhan secara fisik sehingga harus duduk di kursi roda.

Kemudian berdasarkan dari saksi mata, wanita pengemis tersebut terlihat dapat berjalan kaki dengan normal setelah selesai mengemis yang dilakukan di beberapa kota di Mesir.

Polisi juga telah berhasil mengidentifikasi perempuan tersebut memilki nama depan Nafisa. Dan ternyata ia juga tidak menderita penyakit atau kelumpuhan seperti yang diperlihatkanya pada saat mengemis.

Selain itu polisi juga berhasil mengungkap bahwa ternyata ia memiliki lima rumah yang ia gunakan sebagai tempat tinggal di wilayah Gharbia dan Qaluibia. Tak hanya itu, ternya wanita tersebut jugag memilki tabungan yang ia simpan di rekening miliknya hingga mencapai 3 juta Poud Mesir atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp 2,8 miliar.

Karena tindakanya tersebut ia kini diiterogasi lanjutan oleh pihak kepolisian. Ternyata mengemis juga bisa mendatangkan kekayaan juga ya…

 

kLIK lANJUTKAN uNTUK mELIHAT APLIKASI

  Secure Verified