Video Viral, Bocah Sholat Terekam Melaksanakan Sholat Saat Pertandingan Bola

Video Viral, Bocah Sholat Terekam Melaksanakan Sholat Saat Pertandingan Bola

Di media sosial viral seorang ana kecil yang viral lantaran sholat di stadion. Anak tersebut diketahui adalah seorang pendukung dari Madura United.

Video tersebut diambil pada saat Madura United melawan Persik Kediri di Stadion Bangkalan Madura. Anak kecil tersebut melaksanakan sholat lantaran pertandingan berlangsung pada malam hari.

Hal itu membuat anak tersebut berinisiatif untuk melaksanakan sholat terlebih dahulu di tribun atas penonton sebelum pertandingan Madura Uniter Vs Persik Kediri dimulai.

Jadwal pertandingan Liga 1 yang dilangsungkan pada malam hari juga dikeluhkan oleh para penggemar sepak bola Indonesia dan Netizen. Seperti salah satu netizen yang berkomenter “Panpel mana peduli yang beginian, sudah ada korban jiwa aja masih tutup kuping. yang main waktu WITA & WIT lebih parah lagi maghrib pas main babak 2.”

Video anak kecil pendukung Madura Uniter Sholat di stadion itu viral setelah akun official dari Madura United @MaduraUnitedFC mengunggah video tersebut. Dalam video tersebut diberikan keterangan luar biasa, sang COO Madura United Annisa Zhafarina mencari anak kecil tersebut untuk dihadiahkan dua tike VIP seperti dalam keterangannya.

“Masyaallah, Adakah yg kenal anak ini? Kita akan berikan 2 tiket VIP saat pertandingan Home di Pamekasan, Semoga doa-doamu tercapai yaa cong. Annisa Zhafarina, COO Madura United FC.” tulis dalam akun resmi Madura United.

Kejadian itupun kemudian mengundang beragam komentar dari warganet, seperti salah satu akun twitter yang menuliskan “Kedepannya tiap stadion mesti ada mushola di dlm nya, Krn biasanya hanya ada di luar area stadion (tribun) bahkan SUGBK aja kayak nya belum ada (Belum memadai).”

“Sepak bola jalan, solat pun jangan sampai ditinggal. Manteeeeeppp. Calon ahli surga.”

“Anak soleh semoga kelak anak ini menjadi pemain timnas”

“nanggung min, sisa kompetisi home aja sekalian tiketnya gratisin buat dia.”

“Pantes madura menang mulu hehehe jadi inget pas persija dulu juara diam diam sering ke panti asuhan dll dan juara deh.”

Nah semoga kedepanya stadion – stadion di Indonesia menyediakan fasilitas untuk beribadah bagi para pendukunya di stadion.

Check Also

Video Viral, Balita Berjualan Roti di Pinggir Jalan

Video Viral, Balita Berjualan Roti di Pinggir Jalan

Baru baru pengguna media sosial dibuat mewek oleh sebuah video yang melihatkan seorang anak balita …

Leave a Reply

Your email address will not be published.