Video Viral, Pernikahan Diiringi Soundtrack Doraemon

Video Viral, Pernikahan Diiringi Soundtrack Doraemon

Pernikahan adalah sebuah momen yang sakral dan spesial dimana segala sesuatunya harus dipersiapkan dengan matang.

Begitu juga ketika mengadakan pesta pernikahan juga harus dilakukan dan direncanakan dengan sebaik mungkin karena bagi sebagian orang momen itu adalah satu kali dalam se umur hidup, jadi harus berkesan.

Tak hanya soal dekorasi, baju pernikahan, pesta, makanan namun juga hiburan seperti music yang biasanya digunakan untuk memeriahkan acara perlu dipersiapkan dengan matang.

Kebanyakan pesta pernikahan akan diiringi dengan lagu – lagu adat dari daerahnya masing – masing dengan tema yang romantis. Ada juga yang di iringi dengan music romantis masa kini atau lagu favorit dari kedua mempelai.

Namun ada juga pasangan yang ingin keluar dari kebiasaan yang ada dan menggunakan iringan music yang tak biasa agar tetap terkenang seumur hidup.

Nah dalam sebuah video yang viral di media sosial ini, pengantin memilih untuk menggunakan iringan music yang tak biasa. Mereka memilih untuk diiringi dengan lagu atau music dari soundtrack kartun jepang yang sangat terkenal di Indonesia yaitu Doraemon.

Video yang diungga oleh akun Tiktok @wee_chucks memperlihatkan sebuah prosesi pernikahan, yang di iringi dengan menggunakan soundtrack dari kartun Doraemon.

Sepasang pengantin yang mengenakan gaun pengantin dengan nuansa abu – abu berjalan di belakan seseorang yang memainkan saxophone berjalan menuju panggung pelaminan.

Awalnya banyak yang mengira bahwa seseorang dengan saxophone tersebut akan memainkan lagu yang romantis. Namun ternyata, ia malah memainkan sebuah music soundtract dari kartu Doraemon .

Dalam video tersebut juga dituliskan keterangan ” Pengantin rikues kirab lagu romantis x. Penganten rikues lagu Doraemon,”

Tentu saja, pemain saxophone tersebut memainkan lagu Doraemon bukan atas keinginanya sendiri, namun karena hal itu adalah permintaan langsung dari sepasang pengantin tersebut.

” Pengantin unik, sangking senang sama Doraemon, pas nikah pun minta kirab saxophone nya lagu Doraemon… Kita mah apa kata penganten aja deeeh,” ujarnya.

Prosesi pernikahan yang lain daripada yang lain ini tentu saja mendapatkan beragam komentar dan reaksi dari warganet.

” nobita nikahan sm sisuka.”

‘untung dekornya ga Doraemon 😭.”

” definisi pasangan sefrekuensi 😅😅.”

” nobita nikah ya..??? 😂.”

” untung gak request beauty and the beast 😂.”

@wee_chucks Pengantin unik, sangking seneng sama Doraemon, pas nikah pun minta kirab saxophone nya lagu Doraemon 😅😅 … Kita mah apa kata penganten aja deeeh … #saxplayer #saxophone #saxophoneplayer #altosaxophone #saxophonegig #saxophonist #saxophonebogor #wedding #weddinggig #gigwedding #weddingband #weddingbogor #gigweddingbogor #bandwedding #bandweddingbogor #weddingbandbogor #weddingvenue #venuewedding #weddingentrance #weddingentertainment #entertainment #vandorenv16 #mademouthpieces #seruni #seruniaudio #sem02 ♬ original sound – Adiwicaksana Inounu

Sumber Dream.co.id

Check Also

Video Viral, Balita Berjualan Roti di Pinggir Jalan

Video Viral, Balita Berjualan Roti di Pinggir Jalan

Baru baru pengguna media sosial dibuat mewek oleh sebuah video yang melihatkan seorang anak balita …

Leave a Reply

Your email address will not be published.