Perjuangan Ayah berjualan balon bersama anak, Hingga Tidur di Bawah Pohon

Perjuangan Ayah berjualan balon bersama anak, Hingga Tidur di Bawah Pohon

Setiap orang tua pasti akan berjuang untuk membesarkan dan memberikan yang terbaik untuk anak – anak mereka. Mereka tak kenal lelah mencari nafkah demi keluarga dan si buah hatinya.

Seorang ayah pasti akan sekuat tenaga untuk mencari nafkah demi menghidupi anak – anak mereka agar bisa hidup bahagia meskipun dalam keadaan yang sulit sekalipun.

Seperti cerita seorang ayah yang telah berpisah dengan istrinya dan harus berjuang menjadi single parent untuk anaknya. Memiliki tanggung jawab yang besar untuk membesarkan dan menafkahi anaknya dilakukan hanya seorang diri.

Baru baru ini di media sosial seseorang membagikan ceritanya bertemu dengan seorang penjual balon yang membawa serta putrinya berjualan.

Penjual balon tersebut mengatakan bahwa ia terpaksa membawa putrinya yang masih kecil ikut berjualan karena tak ada yang menjaganya dirumah.

Dalam postinganya, pria tersebut menuliskan ” Hanya tersisa mereka berdua dalam keluarganya. Dia harus membawa putrinya bersamanya karena tidak ada seorang pun di rumah yang dapat menjaga putrinya dan lagi sekolah TK putrinya sedang libur musim panas,”

Pria penjual balon tersebut mengungkapkan bahwa ada banyak tagihan yang harus dibayarkan setiap bulanya, namun gaji yang tak juga turun membuatnya terpaksa harus berjualan balon hingga subuh. Pekerjaan sebelumnya dari pria penjual balon tersebut adalah di bidang kontruksi.

Sebagai seorang ayah, ia juga ingin menyekolahkan putrinya hingga ke jenjang yang lebih tinggi. “ Dia memilih untuk berjualan balon untuk biaya pendidikan putrinya.”

Biasanya mereka berdua akan berjualan berkeliling menjajakan balon hingga pukul 2 – 3 subuh kemudian tidur di bawah pohon yang rindang di pagi hari.

“ Untuk menghemat uang, dia hanya dapat menyewa rumah murah, tidak memiliki AC, dan juga putrinya tidak ingin tinggal di rumah sendirian,” ungkap pria tersebut.

“ Dikarenakan panas yang terik, sang ayah memutuskan untuk tidak menyewa rumah dan memilih tidur di pinggir jalan,” imbuhnya.

Video tersebutpun kemudian menyebar dan menjadi viral, banyak warganet yang terharu melihat bagaiman perjuangan sang ayah yang tetap membahagiakan sang putri.

“ Sang ayah menggandeng putrinya, sedangkan sang putri menggandeng boneka. Mereka berdua saling menggandeng hal yang paling berharga bagi mereka masing-masing.”

“ Walaupun hidup itu sulit, sang ayah tetap memberikan seluruh cinta dan kasih sayangnya kepada sang putri.”

Sumber : https://www.dream.co.id/stories/perjuangan-ayah-rela-bawa-anak-sambil-jualan-siang-tidur-di-bawah-pohon-malam-jualan-balon-2208198.html

Check Also

Video Viral, Balita Berjualan Roti di Pinggir Jalan

Video Viral, Balita Berjualan Roti di Pinggir Jalan

Baru baru pengguna media sosial dibuat mewek oleh sebuah video yang melihatkan seorang anak balita …

Leave a Reply

Your email address will not be published.