Hemat Kuota Internet Dengan Aplikasi WiFi Gratis

Siapa si di zaman yang serba digital seperti saat ini tidak membutuhkan internet ? Kakek nenek aja sekarang nontonya youtube di handphone. Bayangkan saja kalau kamu sehari saja gak ada kuota dan bisa berinternet ria, wah pasti udah mati gaya banget.

Tentu saja hal itu tak lepas dari perkembangan internet yang sangat pesat dan telah merambah hingga ke sektor yang paling kecil di masyarakat. Bahkan sekarang mau beli mie ayam sudah bisa pakai QR code yang pastinya butuh internet.

Oleh karena itu, provider telepon selulur juga berlomba – lomba memberikan layanan internet terbaik mereka untuk menarik pelanggan. Biasanya mereka menawarkan paket kuota internet yang beragam, mulai dari yang unlimited hingga yang kuota minimalis.

Tapi yah… namanya juga marketing, terlihat murah namun tetap saja sebenarnya mahal. Apalagi pengguna sekarang banyak menghabiskan kuota internet hanya untuk menonton youtube ataupun bermain game online.

Nah untuk menghemat kuota internet, kamu bisa memanfaatkan wifi gratis yang biasanya ada di tempat umum seperti cafe, mall, atau bahkan wifi tetangga.

Namun sayangnya kebanyakan wifi meskipun gratis tetap menggunakan password, jadi kamu harus memintanya dulu ke pemilik.

Tapi tenang, sekarang ada aplikasi Pencari Wifi gratis yang bisa melihat password dengan sangat mudah. Bahkan kamu juga bisa melihat password wifi tetangga lhoo.

Melihat Password dengan Wifi Map

Download Wifi map android dan ios

Wifi map adalah aplikasi android dan iOS dengan fungsi utama untuk mencari dan mendeteksi keberadaan free wifi di area sekitar. Wifi map akan  sangat berguna buat kamu yang ingin menghemat kuota ataupun sedang berada diluar kota membutuhkan wifi.

Untuk menggunakanya kamu tidak perlu melakukan rooting pada android karena ini adalah aplikasi resmi dan dapat digunakan dengan gratis. Wifi map sangat efektif apabila ketika digunakan di perkotan yang banyak area publik dan memiliki free wifi.

Tidak ada aplikasi yang sempurna, kekurangan ketika kamu menggunakan wifi map adalah baterai akan lebih boros karena terus menerus harus menggunakan GPS.

Buat kamu yang sudah penasaran dan ingin mencoba mengintip password wifi tetangga, kamu bisa download dan instal aplikasi wifi map di situs resminya atau dari link yang sudah mimin sediakan.

kLIK lANJUTKAN uNTUK mELIHAT APLIKASI

  Secure Verified