4 Rekomendasi Smart Phone Murah di Bawah Harga 2 Jutaan

In APPS 28 views

4 Rekomendasi Smart Phone Murah di Bawah Harga 2 Jutaan – Di zaman sekarang ini, rasanya ada yang kurang jika tidak memiliki ponsel pintar alias smart phone. Gawai tersebut sudah menjadi bagian dari hidup manusia zaman modern yang tidak bisa terpisahkan. Banyak kegiatan hidup berkaitan dengan penggunaan perangkat tersebut. Mulai dari belajar, bekerja, belanja dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, supaya setiap kalangan bisa membeli dan menggunakan ponsel pintar, banyak produsen ponsel yang memproduksi smart phone dengan harga murah. Hanya saja, dari segi memori dan chipset juga beberapa spesifikasi lainnya disesuaikan dengan harga. Jika Anda termasuk salah seorang yang membutuhkan ponsel dengan kantong pas-pasan, rekomendasi ponsel pintar di bawah dua jutaan ini bisa menjadi pilihan Anda.

  • Redmi Note 8 3GB

Di kelas smart phone murah di bawah 2 jutaan, Redmi Note 8 dari Xiaomi patut dipertimbangkan. Pasalnya, dengan harga serendah itu Anda sudah bisa mendapatkan ponsel dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Kameranya juga sangat canggih karena terdiri dari empat modul. Bicara tentang layar, layar milik Redmi Note 8 sudah menggunakan Gorilla Glass yang kuat serta layar IPS full HD.

  • Galaxy A20S

Siapa orang yang tidak kenal dengan seri Galaxy dari produsen ponsel asal Korea, Samsung. Produsen ini juga memproduksi ponsel yang dibandrol harga di bawah 2 jutaan. Jika membicarakan kualitas ponsel keluaran Samsung, maka kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Galaxy A20S memiliki ketahanan baterai yang patut diacungi jempol. Begitu juga dengan kualitas jepretan dari kameranya. Meskipun resolusinya tidak setinggi kamera produk lain tapi kualitasnya lebih baik.

Secara tampilan, ponsel Galaxy yang diluncurkan pada tahun 2019 ini juga bisa dikatakan terlihat seperti ponsel premium. Sayangnya, chipset yang digunakan pada smart phone murah ini bisa dikatakan ketinggalan zaman yaitu hanya menggunakan chipset Snapdragon 450 saja. Sementara ponsel sekelasnya sudah menggunakan Snapdragon 685, hampir menyamai chipset ponsel kelas atas.

  • OPPO A12

Bagi pecinta fotografi dan foto selfie, OPPO A12 bisa menjadi pilihan ponsel murah yang Anda gunakan. Di awal kemunculannya, ponsel ini sebenarnya dibandrol dengan harga di atas 2 jutaan. Akan tetapi, selang beberapa bulan semenjak peluncurannya, harga OPPO A12 kini sudah berada di bawah dua juta. Dengan baterai yang cukup besar, ponsel ini bisa bertahan cukup lama ketika aktif digunakan. Ada satu hal yang menjadi nilai plus ponsel ini adalah adanya audio direc di mana suara yang keluar bisa beradaptasi dengan arah penggunanya.

  • Infinix Hot 9

Ketika membeli ponsel murah di bawah harga 2 jutaan, pembeli biasanya harus bersiap dan tidak membuat ekspektasi tinggi terhadap memori ponsel yang dimiliki. Namun hal itu tidak berlaku pada ponsel Infinix Hot 9. Ponsel ini menawarkan memori internal yang cukup besar, lebih besar dibandingkan dengan ponsel lain di kelas yang sama. Baterainya juga memiliki kapasitas yang tidak kalah besar sehingga bisa awet digunakan. Kelebihan terakhirnya adalah desain kamera yang kekinian meski secara kualitas masih di bawah ponsel lainnya.

Dari semua rekomendasi smart phone murah di atas, ponsel manakah yang mampu menarik perhatian Anda? Ponsel di bawah dua jutaan ini mungkin tidak bisa memenuhi ekspektasi Anda yang mengharapkan kerja yang luar biasa. Namun jika untuk sekedar memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam berkomunikasi maka daftar di atas bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.

author
Author: 
No related post!

Leave a reply "4 Rekomendasi Smart Phone Murah di Bawah Harga 2 Jutaan"

Must read×

Top