5 Hero Kuat MLBB Paling Sering Kena Ban di Rank Mythic

Mythic merupakan rank atau rank tertinggi di Mobile Legends, pemain di rank Mythic tentunya memiliki perbedaan dengan pemain yang berada di rank bawah. Salah satu perbedaan yang paling mencolok adalah hero yang di banned dari draft pick akan dilepaskan dari hero yang kewalahan di rank Epic dan Legend.

Di bawah ini adalah lima hero yang paling sering terkena banned di rank Mythic. Sangat berbeda dengan peringkat epik!

1. Paquito

Hero pertama adalah Paquito, petarung ini sudah menjadi langganan ban sejak pertama kali rilis. Paquito adalah hero paket lengkap, hero ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk memenangkan pertarungan. Keistimewaan Hero Paquito antara lain: memiliki damage yang sangat besar di early game, memiliki durability yang tinggi, memiliki kemampuan crowd control yang mematikan, dan memiliki banyak skill blink.

Sangat sulit untuk memblokir gerakan Paquito, bahkan hero ini bisa melawan lima hero sekaligus saat ultimate-nya aktif. Uniknya, Paquito sering di-publish di rank Epic. Bahkan jika digunakan dengan benar, hero ini benar-benar kewalahan.

2. Alice

Hero yang paling sering terkena banned di rank Mythic selanjutnya adalah Alice. Heroine ini tiba-tiba menjadi populer di ranked mode setelah banyak digunakan di MPL Season 7. Alice terkenal dengan daya tahannya yang sangat tinggi dan efek segel kehidupan yang berat. Alice juga sangat gesit dan memiliki kemampuan mematikan untuk mengendalikan orang banyak.

Alice memiliki dua role sekaligus yaitu tank dan magician, kamu bisa menugaskan hero ini sebagai Roamer atau Offlaner. Meski begitu, Alice lebih efektif ketika dia ditugaskan sebagai off-planner. Kamu sendiri apa sayang

3. Chang’e

Chang’e merupakan hero magician yang paling banyak diperebutkan dari rank Mythic, sehingga hero ini sering diban karena takut dijemput oleh pihak lawan. Meskipun ia memainkan peran magis, Chang’e bahkan lebih efektif ketika ditugaskan sebagai offlaner. Hal ini dikarenakan di early game, Chang’e memberikan damage yang besar, memiliki durabilitas yang cukup tinggi dan memiliki jangkauan skill yang besar, Chang’e mampu menahan lane dengan sangat baik.

TRENDING :  Download Aplikasi Cek Bansos Terbaru 2022

Chang’e merupakan salah satu hero dengan tinggi badan terbaik di Mobile Legends, hero ini bisa membuat tim war menjadi solid dan tidak terkalahkan. Tidak hanya di rank Mythic, Chang’e juga dilombakan di turnamen kelas MPL. Hero ini harus dipilih jika dia tidak dibanned.

4. Benedetta

Hero yang paling sering di banned di rank Mythic keempat adalah Benedetta, hero ini bisa membawa tim sendirian jika dirilis. Benedetta merupakan hero assassin paling lincah di Mobile Legends, keempat ability yang dimiliki hero ini mampu menghasilkan efek blink jarak jauh. Tak hanya itu, Benedetta juga memiliki kemampuan mematikan untuk mengontrol keramaian. Saat momen yang tepat tiba, kemampuan kedua Benedetta membuat stun selama 1,5 detik.

Hero ini sangat serba bisa, Benedetta bisa di-assign sesuai keinginan saat bermain. Anda dapat bermain sebagai Hyper-Carry, Offlaner, dan bahkan Roamer. Harus memilih!

5. Granger

Hero yang paling banyak di banned di rank Mythic terakhir adalah Granger, hero ini sangat ditakuti di Mobile Legends. Beberapa keistimewaan yang membuat Granger begitu ditakuti adalah: Pertama, hero ini memiliki burst damage yang sangat besar, target mana pun bisa terbunuh seketika dalam kombo skill. Kedua hero ini memiliki range skill yang luas, kemampuan ultimate mereka mampu mengenai target tiga kali lebih jauh dari base attack. Toh hero ini sangat lincah, kedua skill tersebut mampu memberikan efek blink yang cukup besar.

Tidak hanya di rank Mythic, Granger juga menjadi langganan ban di rank Epic dan Legend. Skill yang dimiliki hero ini di atas rata-rata.

Nah, itulah lima hero Mobile Legends yang paling sering terkena banned di rank Mythic. Kelima hero di atas sangat direkomendasikan untuk dipelajari, kamu bisa cepat naik pangkat,

TRENDING :  Tips Ampuh Menjadi Gaming Content Creator
crossorigin="anonymous">