5 Hero Mobile Legends dengan Win Rate Tertinggi di Season 20

Tingkat kemenangan adalah persentase kemenangan seorang pahlawan. Semakin dia memenangkan permainan, semakin tinggi tingkat kemenangannya. Semua hero di Mobile Legends memiliki win rate yang besarnya tergantung seberapa sering hero tersebut menghasilkan kemenangan saat digunakan oleh semua pemain Mobile Legends. Win rate yang tinggi juga menandakan bahwa hero tersebut sangat kuat dan bisa mendominasi permainan.

Data ini diambil dari situs resmi m.mobilelegends.com per 15 Juni 2021. Ini dia lima hero Mobile Legends teratas dengan win rate tertinggi di Season 20. Layak untuk Push Rank!

1. Argus (pejuang)

Argus merupakan hero dengan win rate tertinggi di Mobile Legends, hero ini mendapatkan win rate sebesar 56,41% di semua server. Argus memang sangat kuat setelah menerima makeover. Hero ini bisa membunuh target seperti sniper, mage, dan assassin hanya dalam satu kombinasi skill. Memainkan hero Argus juga cukup mudah, kamu tidak membutuhkan finger speed yang tinggi dan juga insting yang kuat untuk memainkan hero ini.

Kamu juga tidak perlu khawatir jika ingin memainkan hero ini, Argus tidak pernah diban selama bermain di jajaran Epic hingga Mythic Glory. Sejauh ini, Argus masih bisa direkomendasikan. Hero ini benar-benar kewalahan jika digunakan dengan benar.

2. Chang’e (penyihir)

Hero kedua dengan win rate tertinggi berasal dari role magis yaitu Chang’e, hero yang satu ini menjadi subscriber Ban rank tinggi. Beberapa keunggulan yang dimiliki Chang’e antara lain; memiliki range skill yang sangat luas, memiliki damage yang besar di early dan late game, memiliki durability yang tinggi dan movement speed yang tinggi. Dengan semua keterampilan ini, bukan pahlawan jika Chang’e mencapai tingkat kemenangan 55,39% di semua server.

TRENDING :  Aplikasi SIM Online Korlantas Polri¬†Untuk Perpanjang SIM

Chang’e dapat ditugaskan sesuka hati saat bermain; Anda dapat menetapkan pahlawan ini sebagai offlaner, Chang’e dapat mengalahkan lawan mana pun di jalur. Chang’e merupakan hero dataran tinggi yang kuat, kamu bisa menugaskan hero ini sebagai mid-laner untuk menjaga lane. Kamu harus memilih hero ini jika dia tidak dibanned.

3. Zhask (penyihir)

Hero dengan win rate tertinggi ketiga adalah Zhask, hero magician pertama mendapatkan win rate 55,05% di semua server. Skill apa yang dimiliki hero ini dengan win rate setinggi itu? Pertama, Zhask melakukan damage yang luar biasa baik di early game maupun late game, hero ini bisa membunuh semua target hanya dalam satu kombinasi skill.

Zhask juga diberkahi dengan kemampuan crowd control yang sangat mematikan, ketiga kemampuan aktif hero ini bisa menimbulkan efek slow hingga mati rasa. Lagipula, Zhask memiliki jangkauan skill yang panjang, ketika hero ini mengaktifkan kemampuan ultimate-nya, ketiga skill aktifnya akan diperkuat dan diperluas.

4. Yve (penyihir)

Hero dengan win rate tertinggi ketiga adalah Yve, hero yang satu ini juga termasuk dalam role magician. Sudah mendapat win rate 54,93% di semua server, hero ini memiliki banyak skill yang bisa menyulitkan lawan. Kamu memiliki range skill yang sangat luas, kemampuan ultimate hero ini bisa mengunci lima hero musuh sekaligus. Kamu juga sangat mudah untuk dikuasai, kamu hanya perlu memperhatikan positioning saat menggunakan hero ini.

Tim war akan sangat solid di temani Yve, hero ini sangat kuat saat digunakan untuk bertahan dan sangat mematikan saat digunakan untuk menyerang. Kamu tidak perlu ragu untuk menggunakan hero ini!

5. Lolita (tangki)

Hero terakhir dengan win rate tertinggi adalah Lolita, hero ini mendapatkan win rate 54,81% di semua server. Lolita merupakan hero tank yang sangat mematikan, hero ini memiliki durabilitas tinggi dan skill crowd control yang mematikan. Dari keempat ability hero ini, dua di antaranya mampu memberikan efek crowd control. Skill pertama (charge) Chang’e bisa stun selama 0,8 detik sedangkan skill ketiga (Noumenon Blast) bisa terkena stun selama dua detik.

TRENDING :  Aplikasi Pintu,Investasi Cryptocurrency dan Blockchain

Nah, itulah lima hero dengan win-rate teratas di Season 20. Agak aneh kenapa role Assassin dan Gunner tidak ada di daftar ini. Memang, kelima hero yang disebutkan di atas memang sangat kuat di Mobile Legends.

crossorigin="anonymous">