5 Hero MLBB yang Bisa Bunuh Buff Tanpa Retribution di Early Game

Buff merupakan salah satu monster jungle yang ada di Mobile Legends, buff tersebut ada dua jenis yaitu Serpent dan Fiend. Serpent sering disebut sebagai buff biru sedangkan Fiend adalah buff merah.

Untuk membunuh buff, seorang hero biasanya membutuhkan spell retribution dan juga item jungle. Namun tidak dengan kelima hero di bawah ini, mereka mampu membunuh buff bahkan tanpa menggunakan combat spell retaliation. Penasaran tentang sesuatu? Yuk cek di bawah ini.

1. Hanzo (pembunuh)

Hanzo adalah hero pertama yang mampu membunuh buff tanpa balas dendam, darah hero ini bahkan tidak berkurang saat dia mengambil buff. Hanzo mendapatkan kemampuan ini dari skill lainnya (Ninjutsu: Demon Festival). Setelah Anda mengumpulkan 5 tumpukan keterampilan ini, ia dapat memakan target seperti monster hutan dan minion dan kemudian memberikan 300 + kerusakan (100% total serangan fisik) + 15% dari HP target sebagai kerusakan tambahan. Dengan skill ini, Hanzo bisa membunuh buff meski sudah level satu.

Sekedar tips, kamu harus mencoba mencuri buff lawan saat menggunakan hero Hanzo. Gunakan satu keterampilan Anda untuk membuat lawan Anda miskin.

2. Masha (Fighter)

Hero kedua yang bisa membunuh Buff tanpa balas dendam adalah Masha. Hero ini sangat cepat ketika diminta untuk membunuh target dengan jumlah HP yang besar. Masha diberkahi dengan jumlah HP yang besar, hero ini juga memiliki damage yang besar dan life seal yang berat di early game. Untuk membunuh Buff di early game, hero tersebut hanya perlu mengaktifkan Skill 1 dan menyerang target dengan basic attack-nya.

Skill (Wild Power) meningkatkan kecepatan gerakan Masha sebesar 30% dan meningkatkan kerusakan serangan dasar sebesar 120 + 1% dari HP target sebagai kerusakan fisik. Kerusakan skill ini meningkat dengan HP target, buff mudah dibunuh karena memberikan banyak kerusakan.

3. Jawhead (Fighter)

Hero ketiga yang bisa membunuh buff tanpa balas dendam adalah Jawhead, hero ini tidak membunuh bantuan siapapun untuk membunuh buff. Jawhead mampu membunuh Buff tanpa balas dendam karena hero ini memiliki damage dan daya tahan yang besar. Jaw Head menerima damage yang besar dari skill pasifnya yaitu (Mecha Suppression). Skill ini meningkatkan damage serangan dasar Jaw Head sebesar 8% setiap kali memberikan damage ke musuh, hingga 10 kali.

Sedangkan Jawhead mendapatkan durabilitas tinggi dari kemampuan keduanya yaitu (Ejector), Jawhead beralih ke mode sling dan menerima shield yang dapat menyerap damage hingga 600 (+100% total physical attack) selama lima detik. Dengan skill seperti itu, saat menggunakan hero ini, kamu harus mencuri buff lawan. Hero ini bisa membunuh buff hanya dalam beberapa detik.

4. Sun (Fighter)

Hero keempat yang bisa membunuh Buff tanpa balas dendam adalah Sun. HP hero ini bahkan tidak berkurang saat mencoba membunuh Buff. Sun mampu melakukan hal tersebut karena hero ini dengan bantuan ability lainnya yaitu (Endless Variety), melemparkan tongkat ke arah yang diinginkan dan ketika mengenainya menciptakan bayangannya, yaitu 250 (+60% total physical attack dan bayangan memiliki 70% Sun Attributes: Dengan menggunakan skill ini, damage yang ditimbulkan oleh buff akan diarahkan ke bayangan matahari, yang tidak akan mengurangi HP Sun dan membuat buff membunuh lebih cepat.

Berikut tipsnya, Sun sebaiknya membeli item dagger jika ingin membunuh buff di early game agar damage Sun semakin besar sehingga buff lebih cepat terbunuh. Semoga berhasil

5. Balmond (petarung)

Hero terakhir yang bisa membunuh Buff tanpa balas dendam adalah Balmond, hero fighter ini memberikan damage yang sangat besar. Balmond mendapatkan kemampuan ini dari skill keduanya, (Cyclone Sweep). Hero ini memutar senjatanya dan memberikan 50 damage (+50% total physical attack). 100% jika gol. Dengan tambahan damage sebesar itu, buff tersebut bisa terbunuh dalam hitungan detik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.