5 Hero Core Paling Cepat Farming ketika di Early Game

Pertanian adalah cara untuk memperkaya diri sendiri. Mereka bertani dengan membunuh monster hutan, antek, dan kura-kura. Kecepatan bertani memiliki dampak besar pada permainan.

Semakin cepat seorang pahlawan bertani, semakin besar kemungkinannya untuk memenangkan permainan. Berikut lima hero core farm early game tercepat yang bisa kamu gunakan. Mari kita periksa semuanya.

1. Hanzo

Hanzo merupakan hero utama pertama yang bisa farming dengan sangat cepat saat hero ini termasuk dalam role assassin di early game. Di awal game, Hanzo bisa membunuh monster hutan dalam hitungan detik. Hanzo mendapatkan kemampuan ini dari skill lainnya yaitu (Ninjutsu: Demon Feast), ketika lima stack dikumpulkan, skill ini dapat digunakan untuk menelan dan membunuh monster hutan dan minion.

Selain sangat cepat saat farming, hero ini juga sangat lincah. Skill ini didapat dari skill 3 dan skill 2, skill ketiga bisa digunakan untuk berpindah ke lokasi yang jauh sedangkan skill kedua bisa membuat efek blink. Tetap sangat direkomendasikan, kamu tidak akan menyesal membeli hero ini.

2. Alucard

Hero inti kedua adalah Alucard, hero ini memiliki dua role sekaligus yaitu fighter dan assassin. Alucard bisa farming dengan sangat cepat di early game karena kemampuan pasifnya (tracking). Kemampuan ini meningkatkan kerusakan Alucard sebesar 1-5 dan memberikan tiga kemampuan aktifnya tambahan 50% Physical Lifesteal. Kemampuan ini membuat Alucard mampu membunuh monster jungle mana pun dengan sangat cepat di early game.

Alucard tidak hanya farm dengan cepat, kemampuan pasifnya juga membuat Alucard sangat tahan lama. Di late game, Alucard tidak takut melawan lima hero sekaligus. Hero ini sangat cocok buat kamu yang suka main bar!

TRENDING :  Download Aplikasi Hijab Pengantin Photo Maker

3. Harley

Hero farm core tercepat, jika Harley berada di early game ketiga, hero tersebut bisa mencapai level empat hanya dalam waktu dua menit. Ada dua alasan Harley bisa farming dengan sangat cepat, pertama karena basic attack-nya bisa menghasilkan damage yang besar dan kedua karena skill lainnya memiliki cooldown yang cepat. Skill pasif Harley yang disebut (Magic Master) Basic Attack memberikan 60 (+50% total physical attack) (+60% total magical power) damage.

Sedangkan ability lainnya yaitu (Poker Trick) Harley melempar tiga kartu ke depan, memberikan 150 damage (+25% total magic power). Farming dengan hero ini juga sangat mudah, kamu hanya perlu menyiapkan skill satu dan melakukan push basic attack pada target.

4. Yi Sun-shin

Hero farm core tercepat di early game keempat adalah Yi Sun-shin, hero ini mampu memberikan damage yang luar biasa jika digunakan dengan benar. Yi Sun-shin bisa farming dengan cepat karena kemampuan pasifnya di early game, kemampuan ini mampu memberikan critical damage dalam jumlah besar. Buat kamu yang belum tahu, critical damage adalah kemampuan untuk memberikan damage berkali-kali lipat dengan satu basic attack.

Skill pasifnya yang bernama (Heavenly Vow) Yi Sun-shin dapat menyerang dengan pedang atau panah, serangan pertama setiap berganti senjata meningkatkan critical damage sebesar 70-100% dan serangan kedua meningkatkan critical damage sebesar 55-70%. Namun sayangnya cukup sulit untuk memaksimalkan kemampuan ini, Yi Sun-shin justru bisa lambat farming jika digunakan sembarangan.

5. Granger

Hero inti terakhir yang bisa farming dengan cepat di early game adalah Granger, hero ini juga termasuk dalam role shooter. Granger bisa farming dengan cepat di early game karena basic attack hero ini bisa memberikan critical damage sedangkan skill lainnya bisa memberikan damage yang besar. Skill pasif yang disebut (Caprice) dari skill ini membuat peluru keenam dari setiap serangan dasar menjadi critical damage.

TRENDING :  WhatsApp Perkenalkan Fitur Pencarian Stiker

Akhirnya tunas fert lainnya yang disebut (Rhapsody) Granger enam peluru ke arah yang ditentukan, menimbulkan 45 (+ 70% total serangan fisik) pada musuh dan kerusakan kritis pada peluru terakhir.

Nah, itulah lima hero core tercepat untuk Mempersenjatai di awal game yang bisa Anda gunakan. Semakin cepat Anda bertani, semakin besar peluang untuk memenangkan permainan. Kamu harus menguasai salah satu hero yang disebutkan di atas.

crossorigin="anonymous">