Inilah 7 Browser Terbaik dengan VPN Bawaan di Android

Jaringan pribadi virtual, atau lebih sering disebut sebagai VPN, adalah layanan dengan “sentuhan ajaib” yang dapat mengenkripsi aktivitas Internet dan menyembunyikan lokasi pengguna. Selain itu, VPN juga dapat membuka blokir beberapa situs yang diblokir oleh penyedia jaringannya atau karena masalah geolokasi.

Tidak lagi hanya dapat digunakan secara terpisah, beberapa browser kini juga menawarkan VPN bawaan. Berikut 7 di antaranya yang bisa Anda unduh dan instal jika Anda tertarik.

1. Opera Browser

Opera memiliki VPN bawaan yang bahkan dapat Anda gunakan tanpa membuat atau memiliki akun terlebih dahulu. Untuk mengakses VPN, Anda hanya perlu pergi ke Pengaturan dan kemudian mengaktifkan VPN. Tidak ada batasan bandwidth atau iklan yang mengganggu.

Anda dapat menggunakan VPN dalam mode privat dan normal, atau hanya mode privat. Fakta bahwa fungsi VPN sudah terpasang membuatnya mudah digunakan. Selain itu, VPN di Opera juga menawarkan beberapa opsi seperti opsi lokasi virtual di Asia, Eropa, dan Amerika.

2. Tenta Private VPN Browser

Tenta adalah browser seluler dengan fokus pada perlindungan dan keamanan data. Ini memiliki VPN bawaan yang tersedia secara gratis, tetapi dengan beberapa batasan. Tenta menawarkan versi berbayar dari VPN mereka yang membuka blokir semua server VPN dan dapat digunakan di luar browser itu sendiri.

Beberapa server VPN yang tersedia antara lain Jepang, AS, Inggris, India, Korea, dan banyak lagi. Versi gratisnya membuka kunci salah satu server ini, tetapi kabar baiknya adalah tidak membatasi bandwidth. Tenta sendiri dapat diunduh secara gratis.

3. Aloha browser

Aloha adalah browser berikutnya dengan VPN bawaan. Fitur utama VPN di Aloha adalah lalu lintas tidak terbatas, alamat IP tersembunyi untuk menghindari pelacak, pencegahan kebocoran DNS, dan log aktivitas yang belum disimpan.

Aloha sendiri menawarkan lebih dari 10 server VPN di Asia, Eropa, Afrika, dan Amerika. Tetapi seperti halnya VPN Tenta, versi gratisnya tidak mengizinkan Anda memilih server tertentu. Namun, VPN versi berbayar dapat digunakan di luar browser untuk mengakses aplikasi yang diblokir seperti Reddit, misalnya.

4. Epic Privacy Browser

Epic memiliki VPN bawaan, tetapi harus diunduh sebagai ekstensi tambahan. VPN yang menyertainya menawarkan bandwidth tak terbatas dan Anda dapat memilih dari salah satu server yang disediakan seperti AS, Inggris, Kanada, Prancis, Jerman, Singapura, Belanda, dan India.

Sistem proxy Epic juga memiliki kebijakan larangan masuk, yang merupakan fitur penting dari VPN. Untuk mengunduh VPN, Anda dapat langsung menuju ke Mobile Extensions di halaman browser utama.

5. Cake Web Browser

Cake menggunakan pendekatan privasi dan keamanan yang sama seperti kebanyakan browser dalam daftar ini. Beberapa di antaranya termasuk menyediakan fitur perlindungan kata sandi, tanpa pelacakan, tab pribadi dengan batasan waktu, dan yang terpenting, layanan VPN tanpa batas.

Meskipun VPN di Cake tidak membatasi bandwidth, Anda harus menggunakan versi berbayar jika ingin menggunakan semua fiturnya. Versi berbayar dari Cakes VPN menawarkan kemampuan untuk memilih server dan menggunakannya di luar Cake itu sendiri.

6. Browser AVG

AVG adalah browser gratis dengan VPN bawaan yang mudah digunakan. Seperti namanya, browser ini dibuat oleh salah satu perusahaan ternama yang ahli dalam pembuatan software keamanan, AVG Technologies.

Layanan VPN dalam browser ini memiliki lebih dari 30 server, dapat digunakan di luar browser dan menawarkan berbagai mode privasi saat browsing. Namun, semua fungsi ini tidak gratis dan hanya dapat digunakan untuk versi berbayar. Untuk menggunakan VPN, Anda hanya perlu mengetuk Penjelajahan VPN dan aktivitas penjelajahan Anda di masa mendatang dijamin aman.

7. Tor Browser

Tor tidak memiliki VPN bawaan, tetapi ia menawarkan salah satu fitur terpenting yang biasa ditemukan di layanan seperti VPN. Tor mengambil pendekatan berbeda untuk melindungi aktivitas penjelajahan penggunanya dengan mengarahkan lalu lintas penjelajahan melalui jaringan Tor dengan sistem enkripsi multilayer. Selain itu, seperti mengaktifkan VPN, berselancar melalui Tor mencegah Anda menjadi pelacak dan memungkinkan Anda mengakses situs web yang diblokir oleh lokasi Anda dan Penyedia Layanan Internet (ISP).

Itu tadi ujian sekaligus rekomendasi aplikasi browser terbaik dengan VPN standar di Android. Anda dapat mengunduh semua peramban pada daftar di atas secara gratis, tetapi beberapa di antaranya memiliki VPN berbayar (opsional) jika Anda ingin memanfaatkan fitur-fiturnya sepenuhnya.

kLIK lANJUTKAN uNTUK mELIHAT APLIKASI

  Secure Verified