Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari TikTok Lite

Cara Menghasilkan Uang Menggunakan Tiktok Lite Tanpa Mengajak Teman – Ada aplikasi yang menawarkan video pendek yang sedang booming saat ini yaitu aplikasi Tiktok Lite yang di dalam aplikasi ini menjanjikan penawaran bagi anda yang suka menonton video, tapi hadiah berupa poin yang bisa diuangkan. Alasannya karena aplikasi TikTok ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti lunas di tahun 2021. Tentu saja, sebagian besar orang menggunakan aplikasi ini selama pandemi Covid-19 ini untuk penghasilan tambahan.

TRENDING :  5 Hero Mobile Legends dengan Win Rate Tertinggi di Season 20

Aplikasi tiktok lite sebenarnya masih sama dengan aplikasi tiktok versi original, namun aplikasi tiktok original ini membutuhkan file berukuran besar. Tiktok lite adalah aplikasi penghasil uang yang hanya perlu menonton video. Kamu bisa mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan rekening bank, rekening OVO dan rekening DANA yang sudah kamu tautkan ke aplikasi tiktok lite. Untuk event yang ditawarkan oleh Tiktok Party caranya sangat mudah yaitu aktif selama 30 hari untuk menonton video di aplikasi Tiktok-Lite.

Salah satunya adalah menghasilkan uang dengan ponsel atau smartphone. Pada artikel ini, kami akan memberi tahu Anda cara mendapatkan poin yang dapat Anda tukarkan dengan uang dari tiktok lite tanpa harus mengundang teman. Pada dasarnya kalian yang ingin mendapatkan poin dari tiktok ini harus memasukkan kode undangan teman, tapi jika tidak perlu menggunakan kode undangan, silahkan baca artikel ini dan penjelasan di bawah ini dengan seksama.

TRENDING :  Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari TikTok Lite

Menghasilkan Uang Dari Tiktok Lite

Tiktok versi asli dan Tiktok versi lite adalah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang untuk menambah penghasilan kita. Aplikasi ini banyak digunakan oleh banyak orang, terutama warga negara Indonesia. Anda cukup undang teman Anda yang belum mendownload aplikasi tiktok lite agar dapat menggunakannya, yang menerima koin dari tim tiktok lite dan dapat dibayarkan melalui rekening dana, ovo atau rekening bank.

Pada acara tiktok lite ini, Anda akan menerima 10.000 koin ketika teman Anda menggunakan kode undangan Anda. Jika teman Anda aktif setiap hari, koin Anda akan bertambah 60.000 per undangan. Untuk Tiktok versi orisinal atau pro ini, Anda akan menerima 120.000 koin untuk semua orang yang menggunakan kode undangan Anda.

Bisakah Anda menghasilkan uang di Tiktok Lite tanpa mengundang teman?

Ada yang bertanya apakah bisa menghasilkan uang di Tiktok tanpa harus mengajak teman, tentu jawabannya iya. Anda akan menghasilkan uang tanpa harus mengundang teman Anda, cukup tonton video di aplikasi tiktok lite. Menonton video akan memberi Anda koin yang dapat dikonversi menjadi uang tunai nanti. Perlu Anda ketahui bahwa menonton video tidak akan memberi Anda jumlah koin yang sama dengan yang Anda undang dengan kode undangan Anda.

Mungkin anda yang tidak mau kalah dengan kode invite dari teman anda bisa melakukannya hanya dengan menonton videonya. Seperti pada pernyataan sebelumnya bahwa ketika kami menggunakan kode undangan teman Anda, Anda akan menguntungkan teman Anda.

TRENDING :  Perjalanan 10 Tahun LINE, Mengubah Cara Orang Berkomunikasi

Jika Anda menonton video di tiktok lite setiap hari, teman Anda akan mendapatkan 60.000 koin, dengan setiap pengguna kode undangan yang menonton video setiap hari memasukkan koin ke teman Anda yang memiliki kode undangan yang Anda masukkan ke akun tiktok lite untuk dimiliki .

Cara melihat kode undangan dan mengundang teman ke Tiktok Lite

  1. Pertama, unduh dari tautan vm.tiktok.com/ZSJUMXvFB/.
  2. Setelah mengunduhnya, Anda dapat mendaftar dengan akun Facebook, Instagram, Twitter, dan Google Anda. (Pastikan Anda memiliki Akun Baru, jadi gunakan pendaftaran yang sebelumnya belum terdaftar di TikTok)
  3. Kemudian anda buka aplikasi tiktok lite klik Profile, pada tampilan profile klik simbol coin di pojok kiri atas dan masukkan kode undangan A7943926939 agar langsung mendapatkan 100.000 poin
    Untuk menambah poin, silakan klik Undang di iklan. Ada kode undangan yang bisa kamu copy terlebih dahulu.
  4. Kemudian bagikan link tersebut ke kontak WhatsApp atau melalui media sosial lalu pastekan kode yang sudah kamu copy tadi.
  5. Dan setelah itu Anda akan mendapatkan koin 10.000
  6. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah di atas untuk teman dekat kamu yang mungkin belum pernah menggunakan aplikasi TikTok biasa atau versi lite. Undang teman dengan kode undangan Anda sebanyak mungkin agar Anda mendapatkan poin lebih banyak dan menerima hadiah 1,3 juta setiap kali Anda mengundang 15 teman.

TRENDING :  Aplikasi Pintu,Investasi Cryptocurrency dan Blockchain

crossorigin="anonymous">