5 Speaker Portable “Outdoor” dengan Kualitas Audio Terbaik

Mendengarkan musik di tempat terbuka seperti taman dan pantai membutuhkan speaker portabel outdoor khusus yang dikenal memiliki kualitas suara yang menggelegar. Selain itu, produk speaker portabel ini cenderung memenuhi spesifikasi yang paling ketat, termasuk kapasitas baterai yang besar dan sifat tahan air, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terciprat air.

Nah, bagi Anda yang menginginkan portable speaker untuk menemani Anda saat bersantai di luar ruangan. Berikut adalah 5 speaker outdoor portabel terbaik yang harus Anda beli.

1. JBL Balik 5

JBL Flip 5 memiliki desain tubular dan kualitas bass super solid yang menghidupkan suasana di sekitar Anda. Speaker ini dapat dihubungkan melalui Bluetooth dan dilengkapi dengan fungsi pairing stereo PartyBoost. Kekurangan dari speaker ini, bagaimanapun, adalah bahwa JBL 5 Flip tidak memiliki koneksi AUX dan tidak ada mikrofon untuk melakukan panggilan. Baterai JBL 5 Flip bertahan hingga 12 jam dengan volume penuh.

JBL Flip 5 juga sempurna untuk memainkan melodi akustik. Untuk harga pasaran, gadget audio ini dibanderol Rp 1,8 jutaan.

2. Ultimate Ears Wonderboom 2

Ultimate Ears Wonderboom 2 memiliki fitur tahan air yang membuatnya sempurna untuk pantai dan kolam renang. Kekokohan loudspeaker ini bisa dibuktikan dengan penghargaan sebagai loudspeaker low budget dengan performa terbaik. Ultimate Ears Wonderboom 2 memiliki kualitas bass yang terasa lebih riuh dan kapasitas baterai yang besar yang mampu bertahan hingga 13 jam non stop.

Speaker ini tampil lebih ceria dengan pilihan warna cerah dan tersedia dengan harga terjangkau Rp 1,2 jutaan.

3. JBL memuat 4

JBL Charge 4 termasuk dalam kategori speaker portabel kelas menengah yang hadir dengan kemampuan audio kelas atas. Kualitas suara JBL Charge 4 juga sangat jernih dan keras dengan perpaduan yang seimbang antara bass, vokal, dan high. Fitur unggulan dari JBL Charge 4 adalah speaker ini memiliki kapasitas baterai yang sangat besar yang dapat dioperasikan selama 20 jam. Selain itu, JBL 4 Charge juga dilengkapi dengan fungsi tahan air.

TRENDING :  5 Smartphone Mid-range dengan Dukungan 5G, Browsing Kenceng!

4. Anker Soundcore

Berbicara mengenai portable speaker, tidak lengkap rasanya jika tidak menyertakan produk dari Anker yang dikenal memiliki portable speaker berkualitas tinggi. Anker Soundcore memiliki desain case yang terlihat lebih simpel dan compact. Untuk kualitas suara, speaker ini mampu menghasilkan dentuman super keras dengan bass yang lebih terasa. Anker Soundcore ditenagai oleh baterai 4.400 mAh yang dapat digunakan selama 24 jam dan terhubung dengan jarak maksimal 20 meter melalui konektivitas Bluetooth versi 4.0.

5. Sudut OontZ 3

OontZ Angle 3 adalah solusi paling cocok bagi anda yang mencari speaker outdoor portable dengan harga murah. Meskipun speaker ini berharga di bawah 500.000, ia menawarkan kualitas suara yang cukup bagus. Selain itu, OontZ Angle 3 memiliki konektivitas yang sangat lengkap, mulai dari Bluetooth hingga koneksi AUX. Desain OontZ Angle 3 juga terlihat sangat menarik dengan bentuk segitiga dengan semua port dilindungi oleh penutup karet untuk menghindari cipratan air.

Nah, itulah 5 speaker portable terbaik yang dibuat khusus untuk outdoor. Tentunya dengan tersedianya harga yang berbeda-beda, Anda akan lebih mudah memilih produk-produk tersebut sesuai dengan budget Anda.

Sumber: https://www.whathifi.com/best-buys/best-outdoor-speakers-portable-wireless-waterproof

Sumber: https://www.audioreputation.com/outdoor-bluetooth-speakers/

crossorigin="anonymous">