Viral Video Anak 10 Tahun Hanya Dengan 1 Kaki Berjalan 1 Km ke Sekolah, Aktor Ini Beri Reaksi Mengejutkan

Seorang gadis berumur sepuluh tahun bernama Seema ini sedang menjadi topik panas di social media. Gadis yang berasal dari Jamui, Bihar, India ini banyak di puji karena semangatnya dalam menjalani hidup, terlebih lagi dalam menempuh pendidikan.

Bagaimana tidak, Seema hanya mempunyai satu kaki. Meskipun begitu, dirinya tidak pernah mengeluh dan tidak beratah semangat untuk sekolah. Dengan keterbatasan yang dimilikinya, Seema tetap pergi ke Sekolah meskipun harus berjalan kaki sejauh satu kilometer.

Lantas, video perjuangan Seema kini pun viral di media social. Dalam video tersebut terlihat Seema yang sedang berjalan hanya dengan satu kaki menuju sekolahnya yang berjarak satu kilometer dari rumahnya. Terlebih lagi dirinya tidak memakai alas kaki apapun.

Menurut Indiatimes, Seema kelihangan salah satu kakinya karena kecelakaan yang dialaminya pada dua tahun silam. Semenjak kecelakaan itu, Seema masih tetap semangat untuk belajar.

Dengan kondisinya yang seperti itu, Seema justru lebih giat belajar dan tetap pergi ke sekolah untuk mengejar cita-citanya yaitu menjadi seorang guru.

Dan yang lebih hebat lagi, siswi dari kelas IV di Fatehpur Middle School ini rela untuk mengajar gadis-gadis lain yang ada di desanya, Fatehpur dan juga mendorong mereka agar mereka mengenyam pendidikan.

Kisah Seema ini pun menyita banyak perhatian para netizen. Banyak warganet yang memberikan komentar, termasuk juga politisi setempat yang memberikan semangat dan dukungan kepada Seema.

Terdapat salah satu pesohor yang memberikan respon yaitu seorang aktor Bollywood, Sonu Sood. Melalui Twitter nya, Sonu Sood mengunkapkan bahwa dirinya akan memberikan bantuan kepada Seema.

TRENDING :  Download WeTV Mod Apk Terbaru 2021

Lewat kicauannya, Aktor tersebut berjanji bahwa Seema akan segera bisa berangkat ke sekolah dengan dua kaki. Dia akan segera mengirimkan sebuah prosthetic leg untuk Seema agar Seema  bisa berjalan seperti layaknya orang normal.

 

Tinggalkan komentar