5 Tips Bagi Pemula Yang Ingin Merakit PC Gaming

5 Tips Bagi Pemula Yang Ingin Merakit PC Gaming

5 Tips Bagi Pemula Yang Ingin Merakit PC Gaming – Bermain game konsol memang sedikit lebih mudah jika dibandingkan dengan menggunakan PC. Itulah kenapa perjalanan ke game PC mungkin terlihat agak sulit untuk banyak orang, terutama mereka yang sudah lama memakai konsol game. Tetapi jangan khawatir, kami akan mencoba membantu kamu dengan beberapa tips untuk mendapatkan transisi yang mulus.

Game PC akan membawa kamu ke banyak game yang berbeda dan tidak bisa diakses di game konsol. Jadi, ada baiknya kamu meningkatkan pengalaman kamu dengan bermain game di layar lebar. Tetapi, pertama-tama kamu harus mempersiapkan diri dulu untuk memadai dan memahami dasar dasar PC gaming dari battlelog.co

5 Tips Bagi Pemula Yang Ingin Merakit PC Gaming

  1. Belilah Hardware Sesuai Kebutuhan

Apa saja perangkat keras yang kamu butuhkan untuk game PC? Ini termasuk CPU, Keyboard, Mouse, Monitor, Headphone, hard drive, dan lain lain.

Rahasia untuk memperkuat pengalaman kamu yaitu dengan memakai perangkat keras yang tepat. Walaupun kamu bisa memakai CPU, monitor, atau keyboard apa saja untuk bermain game, itu tidak semuanya akan memberikan hasil yang terbaik.

Jadi, jika kamu serius dengan PC Gaming, berinvestasilah pada perangkat keras yang memang dirancang untuk bermain game. Misalnya, unit PC gaming yang sengaja dirancang untuk menawarkan kinerja yang dibutuhkan para gamer.

Dan juga, keyboard dan mouse gaming mempunyai semua fitur yang kamu butuhkan untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik. Jika kamu mendapat perangkat keras yang terbaik, kamu pasti akan melakukannya dengan lebih baik ketika bermain. Contohnya, gamer PC lebih memilih keyboard mekanis daripada keyboard model membran karena bisa meningkatkan kinerja mereka.

  1. Pilih Platform Gaming Yang Tepat

Terdapat banyak platform yang bisa kamu pakai untuk mengunduh game PC secara online. Tetapi para gamer profesional menyarankan Steam untuk mengunduh game. Karena, platform ini mempunyai semua yang kamu butuhkan dalam hal game PC. Ini fitur untuk semua game yang disediakan oleh industri. Tidak peduli genre yang kamu sukai, Steam menawarkan perpustakaan game yang berisikan semuanya.

Steam juga merupakan toko yang serba ada untuk semuanya, termasuk komunitas game terbesar yang bisa membantu kamu. Jika kamu mengalami masalah di tahap awal, kamu bisa mencari solusi dari pengguna Steam lain.

Selain itu, kamu juga bisa bergabung dengan tim dan menjalin hubungan pertemanan baru yang bisa mengajari kamu lebih banyak tentang game. Bagian yang terbaik pada setiap game populer tersedia di Steam. Setelah kamu menemukan game kamu, kamu bisa membeli game tersebut dan mengunduhnya pada perangkat kamu tanpa poses yang repot.

  1. Bereksperimen Sesuai Genre Game Yang Kamu Mainkan

Game PC menawarkan pengalaman ditingkat yang berbeda jika dibandingkan dengan konsol. Kamu akan mempunyai akses ke semua genre game. Karena kamu baru memulai, kami merekoendasikan kamu untuk bereksperimen dengan genre game untuk menemukan genre yang sesuai dengan kamu. Lebih baik lagi, kamu bisa memulai dari game satu dan pindah ke game berikutnya setelah menguasainya.

Kita tahu penguasaan permainan game membutuhkan waktu, kesabaran, latihan, dan tekad. Tetapi lebih baik kamu memperluas jangkauan kamu. Karena jika kamu hanya fokus pada satu genre game saja, kamu mungkin tidak akan tahu bahwa genre game lain juga menawarkan tingkat kegembiraan dan kepuasan yang tinggi.

Selain itu, kamu mungkin juga bisa menemukan bakat kamu dalam genre game lain selain yang kamu mainkan sekarang. Jadi, bereksperimenlah lebih banyak dan jadilah gamer serba bisa jika kamu bisa.

  1. Rawat Komputer Anda Dengan Baik

Karena kamu memulai sebagai gamer PC baru, kami mendorong kamu untuk menyimpan game konsol kamu ke suatu tempat. Ini mungkin terdengar agak aneh karena kamu berencana untuk meningkatkan. Tetapi penting untuk terus memakainya jika kamu memutuskan keyboard dan mouse bukan punya kamu. Kami sudah melihat banyak orang yang memulai game PC dan menjual konsol mereka serta menyesalinya dikemudian hari.

Jadi, ketika kamu memulai sekarang, tetap simpan game konsol kamu. Bahkan jika kamu tidak kembali ke game konsol sepenuhnya, mungkin disuatu hari kamu merasa ingin untuk memainkan ratusan game yang sudah kamu simpan di sana.

  1. Hidupkan Suasana Game Lama Dengan Mod

Tahukah kamu bahwa game PC memungkinkan kamu untuk meningkatkan game lama? Mod merupakan singkatan dari modifikasi, dan mereka mewakili tweak, perubahan, atau perubahan yang bisa kamu lakukan pada game untuk membuatnya lebih menarik lagi. Setelah kamu menginstal mod, bahkan untuk game yang sudah kehilangan daya tariknya bisa dihidupkan kembali.

Jadi, inilah kesempatan kamu meningkatkan permainan kapan saja kamu mau. Jelajahi web untuk mod terbaru dari game yang kamu mau dan mulailah menikmati fitur baru tersebut, bahkan karakter di dalamnya.

Kata Penutup

Sekian yang babaumma sampaikan dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.