Aplikasi Tempo Pengantin,Edit Video Menjadi Seperti Pengantin

Aplikasi Tempo Pengantin – Tiktok adalah media sosial dengan video pendek yang sangat populer saat ini. Hingga belum lama ini viral sebuah video di tiktok dimana seorang wanita mengunggah sebuah video dirinya tampak dengan riasan pengantin.

Yang membuat video itu viral adalah ternyata video tersebut bukanlah riasan sungguhan, tetapi hanya efek dari sebuah aplikasi edit video yang sekarang menjadi viral di media sosial.

Aplikasi tersebut adalah tempo pengantin, adalah aplikasi editing video dengan fitur dan efek yang sangat lengkap dan menarik termasuk efek make up pengantin.

Aplikasi Tempo Pengantin Yang Lagi Viral di Media Sosial

Mengedit foto dan video dan kemudian di unggah ke dalam media sosial adalah salah satu kegiatan yang digemari oleh masyarakat saat ini.

Banyak aplikasi yang biasa mereka gunakan dan biasanya gratis dapat didownload di google playstore maupun appstore.

Dengan menggunakan aplikasi editing video, foto ataupun video yang biasa saja dapat menjadi berubah menjadi menarik.

Salah satu aplikasi yang saat ini sedang viral adalah aplikasi tempo pengantin yang memiliki efek atau template untuk mengedit video atau foto biasa menjadi seperti layaknya seorang pengantin dengan riasan make up layaknya dirias oleh tangan profesional.

Download apk Tempo Pengantin Premium Free

Jika kalian penasaran dengan aplikasi ini, kalian bisa mendownloadnya di Google Playstore dan Appstore.

Aplikasi tempo pengantin sebenarnya adalah aplikasi premium, namun kalian masih tetap bisa mendownloadnya dan menggunakanya dengan masa trial selama 3 hari.Selebihnya kalian harus berlangganan, baik itu yang bulanan ataupun tahunan.

Jika kalian kesulitan mencari aplikasi ini di playstore, mimin sudah siapkan link download disini agar kalian tidak susah payah mencarinya di playstore.

Pasti semua orang penasaran dengan aplikasi ini, jadi ingin tahu bagaimana cara menggunakannya dan downloadnya dimana. Namun kalian tidak perlu khawatir karena kami telah menyiapkan filenya untuk kalian.

Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Pengantin

Menggunakan aplikasi tempo pengantin sangat mudah, kalian tidak perlu memiliki keahlian khusus agar bisa menggunakanya. Berikut langkah – langkah menggunakan aplikasi tempo pengantin :

  • Pertama dan pasti harus kalian lakukan adalah download dan instal aplikasi tempo pengantin
  • Setelah terinstal,buka aplikasinya kemudian klik uji coba gratis 3 hari
  • Untuk membuat video pengantin seperti yang sedang viral, ketikan “pengantin” pada kolom pencarian maka akan muncul template dengan tema pengantin. Pilih salah satu
  • Klik gunakan
  • Kemudian pilih foto atau video yang akan kalian gunakan
  • Tunggu beberapa saat hingga proses selesai
  • Jika sudah selesai kalian dapat langsung share ke media sosial milik kalian, seperti facebook, tiktok, instagram, whatsapp dan lain sebagainya.

Tinggalkan komentar