Cara Ganti Tema dan Wallpaper WA

Cara Ganti Tema dan Wallpaper WA – Whatsapp adalah aplikasi yang biasa saya gunakan untuk mengirim pesan atupun melakukan panggilan suara dan video. Bahkan sekarang saya juga lebih sering menggunakan WhatsApp dibandingkan dengan aplikasi lain.

Tentu saja karena fitur whatsaap yang sangat lengkap, bahkan saat ini wa sering juga digunakan untuk berkirim file, foto, video, dan bahkan percakapan group.

Terlalu sering menghabiskan waktu di aplikasi Wa ternyata membuat sedikit bosan dengan tampilanya yang biasa saja. Bahkan sangat disayangkan, Wa hanya menyediakan dua pilihan tampilan, yaitu mode gelap dan terang.

Karena kebosanan itulah muncul keinginan untuk mengganti tema dan wallpaper Wa dengan sesuatu yang unik dan sesuai dengan selera untuk mengganti suasana kebosanan.

Mungkin temen – temen semua juga mengalami hal sama, bosan dengan tampilan yang monoton dan ingin mengganti tema dengan yang sesuai dengan selera teman – teman.

Setelah beberapa saat mencari tau, ternyata fitur whatsapp memang terbatas pada tema dengan mode gelap dan terang saja. Tapi tenang, ada Cara Ganti Tema dan Wallpaper WA menjadi lebih keren dan tidak membosankan.

Cara Ganti Tema dan Wallpaper WA

Sebelumnya saya sudah mencoba beberapa aplikasi tambahan untuk mengganti tampilan wa, dan saya masih merasa kurang puas karena membuat memori hp menjadi lebih berat dan lemot.

Kemudian saya mencoba apk mod wa yang menurut saya sangat bagus dan keren karena memiliki fitur yang sangat lengkap dan dapat memenuhi semua kebutuhan pengguna.

Aplikasi tersebut bernama WA GB, apliaksi ini adalah versi mod dari WA original. Buat yang masih belum tau, Apk mod adalah aplikasi yang dikembangkan pihak ketiga dengan menambahkan atau mengurangi fitur tertentu dari apk original.

Dengan WA GB pengguna bisa mengubah tema atau tampilan wa menjadi lebih keren dan unik. Selain itu WA GB juga memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh versi original, diantaranya seperti bisa mengirim gambar dengan resolusi besar, emoji yang lebih variatif, bisa melihat pesan yang telah dihapus atau ditarik, dan masih banyak lagi keunggulan lainya.

Lalu bagaimana cara mengganti tema atau wallpaper ? ikuti langkah – langkah berikut ini :

  1. Pertama download dan instal whatsapp plus apk, atau kamu bisa download dari link yang sudah kami sediakan. Tak hanya link download, disana nantiya juga ada cara menginstal.
  2. Setelah terinstal, edit tema atau wallpaper sesuai seleramu dengan cara seperti biasa ketika kamu menggunakan wa original

Sangat mudah dan tanpa ribet, hanya perlu beberapa langkah saja seperti diatas. Aplikasi whatsapp plus ini juga terbilang sangat ringan, jadi tidak akan memberatkan memori hp kamu.

DOWNLOAD