8 Fakta Menarik dari Film Doctor Strange in the Multiuniverse of Madness

Film Doctor Strange 2: In The Multiuniverse of Madness adalah film yang ditunggu-tunggu setelah berakhirnya trilogi Spider-Man yaitu Spider-Man No Way Home. Terlebih lagi cerita dari film ini akan menceritakan tentang kelanjutan dari tragedi yang terjadi dalam film tersebut.

Film besutan MCU (Marvel Cinematic Universe) ini akan menceritakan tentang berbagai kekacauan yang terjadi setelah Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) membantu Peter Parker (Tom Holland) yang berujung pada kehancuran Multiverse.

Sebelum film ini tayang, ada baiknya kalian simak fakta-fakta menarik dari film Doctor Strange In The Multiuniverse of Madness berikut ini.

 

  1. Film MCU Pertama dengan Genre Horor

Film MCU Pertama dengan Genre Horor

Fakta yang pertama adalah sekuel film Doctor Strange ini merupakan karya MCU pertama yang bergenre horor mencekam. Hal ini terbukti dari trailer film yang dirilis oleh Marvel.

Dalam trailernya, terlihat bagaimana petualangan Doctor Strange yang diselimuti dengan kebingungan, serta kemunculan berbagai bencana seperti raksasa monster hingga sosok jahat dari Doctor Strange sendiri.

 

  1. Debut America Chaves

Debut America Chaves

Fakta selanjutnya adalah film Doctor Strange 2 ini juga akan menjadi kemunculan perdana dari karakter superhero remaja baru, yaitu America Chavez yang diperankan oleh Xochitl Gomez. Diceritakan bahwa America Chavez memiliki kekuatan yang bisa membuka portal semesta berbentuk bintang yang bertujuan untuk memudahkan dalam melakukan perjalanan lintas semesta.

Selain mahir membuat portal semesta, America Chaves juga mempunyai tinju kuat untuk meledakkan musuh menjadi pecahan bintang-bintang.

 

  1. Berhubungan dengan Serial Wanda Vision

Berhubungan dengan Serial Wanda Vision

Fakta yang menarik lainnya adalah film Doctor Strange 2 ini terhubung dengan serial layanan streaming Disney+, yaitu Wanda Vision. Nantinya kita akan bisa melihat kembali kemunculan Wanda Miaximoff atau Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dalam sekual Doctor Strange ini.

 

  1. Sosok Villain Masih Misterius

Sosok Villain Masih Misterius

Meskipun sudah mendapat bocoran dari trailer, akan tetapi sosok villain atau tokoh antagonis yang sesungguhnya masih belum diketahuin dan masih menjadi misteri. Mungkin bisa saja sosok villain itu adalah Doctor Strange sendiri atau bisa juga Wanda.

 

  1. Ada Banyak Karakter Marvel Lainnya

Ada Banyak Karakter Marvel Lainnya

Ternyata, selain Wanda Maximoff dan America Chaves, film Doctor Strange 2 ini juga akan menghadirkan banyak karakter Marvel seperti Benedict Wong, Professor X, Captain Marvel, Loki, X-Men. Dan bahkan kabarnya akan ada kemunculan Tom Cruise sebagai Iron Man, lho!

 

  1. Doctor Strange dengan Berbagai Sifat

Doctor Strange dengan Berbagai Sifat

Dengan terbukanya multiverse menyebabkan banyak varian yang bermunculan ke lini semesta orisinal MCU, termasuk varian dari Doctor Strange itu sendiri. Dalam trailer terungkap ada dua varian Doctor Strange, yaitu Defender Strange dan Supreme Strange.

 

  1. Doctor Strange Ditangkap

Doctor Strange Ditangkap

Meskipun berniat baik, tetapi Doctor Strange harus menerima konsekuensi atas perbuatannya di Spider-Man: No Way Home. Dalam tarilernya, Doctor Strange ditangkap dan dibawa oleh para makhluk berwujud robot lalu dibawa ke tempat berteknologi tinggi.

Dan menariknya banyak yang berspekulasi bahwa nanti Loki akan datang untuk membantu Doctor Strange.

 

  1. Dilarang Tayang di Beberapa Negara

Dilarang Tayang di Beberapa Negara

Film Doctor Strange 2 sempat menuai kontroversi, karena film ini dilarang tayang di beberapa negara. Penyebab dilarangnya karena film ini menyertakan karakter LGBTQ sehingga dilarang di beberapa negara. Karakter yang dimaksud adalah America Chavez yang baru memulai debutnya di MCU.

Dan itulah tadi 8 fakta menarik dari film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

kLIK lANJUTKAN uNTUK mELIHAT APLIKASI

  Secure Verified