Video Viral, Balita Berjualan Roti di Pinggir Jalan

Video Viral, Balita Berjualan Roti di Pinggir Jalan

Baru baru pengguna media sosial dibuat mewek oleh sebuah video yang melihatkan seorang anak balita perempuan yang sedang berjualan roti di pinggir jalan.

Video tersebut diunggah pertama kali oleh akun @mr_fedrosa24 Selasa, 23 Agustus 2022.

Video unggahan akun @mr_fedrosa24, diunggah kembali oleh akun @memomedsos pada Sabtu, 27 Agustus 2022, yang memperlihatkan sebuah momen saat pertama kali bertemu dengan sorang anak balita yang terlihat pada video.

Anak balita tersebut terlihat di atas trotoar, diduga berada di taman Bungas Kota Banjarmasin.

Dalam video, terlihat seorang anak kecil yang sedang menikmati nasi kuning. Kemudian, pemilik akun @mr_fedrosa24 bertanya harga roti yang dijual anak kecil itu, ternyata semua roti yang dijual anak kecil hanya Rp2.000.

Pemilik akun @mr_fedrosa24 pun merasa iba dan kemudian langsung memborong roti yang dijual anak kecil tersebut. Kemudian saat anak kecil itu ditanya dimana orang tuanya, anak kecil tersebut tidak menjawab pertanyaan tersebut.

“Berapa semuanya?Ini siapa yang jualan? mamanya kemana?” pertanyaan yang dilontarkan akun @mr_fedrosa24.

Tetapi anak balita yang tidak diketahui namanya tersebut tidak menjawab pertanyaan tersebut dan langsung semua roti tersebut.

Didalam video yang diungguah oleh akun @mr_fedrosa24 mengaja semua netizen yang melihat video unggahannya tersebut untuk mengawal anak balita tersebut sampai sukses.

“Ayo kita kawal adik ini sampai mendapatkan kehidupan yang layak. kasihan kamu dek,” ujarnya didalam video.

Video yang diungguh lagi oleh akun @memomedsos itu pun mendapatkan tanggapan yang beragam dari netizen. Ada yang mengatakan bahwa anak kecil tersebut dipaksa berjualan oleh orang tuanya. Ada juga netizen yang mengajak untuk mencari kebenaran dari anak kecil tersebut dipaksa oleh orang tuanya dan juga ada yang melakukan sisdirian kepada Kak Seto.

“Ka Seto giliran kaya gini ngga muncul,” tulis komentar pada video tersebut.

Akun lain merespon komentar tersebut dengan menulis “Ga dapet amplop”.

Salah satu akun juga menanyakan Kak Seto di kolom komentar “kak Seto mana?”

“lagi urus anak sambo” jawaban dari akun lain dikolom komentar.

“Udah diupdate di sayaphati. Adik ini mmg disuruh ortunya buat jualan. Dipaksa. Ada vidio dia nangis dipaksa untuk jualan” Tulis akun lain pada kolom komentar.

“Ayo netizen cari kebenaran nya dulu. Dia dipaksa buat jualan atau emang udah gak punya keluarga.” komentar dari akun lain.

“Liat di @sayaphati sdh di post disna” respon akun lain kepada akun yang mengajak mencari kebenaran tentang anak kecil tersebut dipaksa untuk berjualan oleh orang tuanya.

“Kasihan dipaksa jualan sama orangtuanya,” tulis komentar akun.

Check Also

Kakek Pesepeda Nyaris Tertabrak Kereta Api

Kakek Pesepeda Nyaris Tertabrak Kereta Api

Di Indonesia banyak ditemukan perlintasan kereta api di jalan umum. Perlintasan juga biasanya dipasang palang …

Leave a Reply

Your email address will not be published.