Dapat Dolar Dari Aplikasi Jual Foto Online

 

Anda bisa menghasilkan dolar dari Aplikasi Jual Foto Online ini, simak pembahasan babaumma berikut ini.

Saat ini kita telah memasuki era digitalisasi yang telah merambah hampir disemua lini kehidupan sehari – hari. Untuk itu mulailah beradaptasi dan jeli dalam melihat peluang yang ada, seperti memanfaatkan fitur dan kemampuan dari smartphone untuk mendapatkan cuan.

Ada banyak cara untuk mendapatkan cuan hanya bermodalkan handphone, anda bisa mencoba aplikasi penghasil uang seperti snack video, tiktok, dan juga yang saat ini sedang ramai aplikasi jual foto online.

Apa itu aplikasi jual foto online ?

Tidak seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, yang biasanya anda harus menyelesaikan misi dan mengajak orang untuk bergabung agar mendapatkan komisi. Aplikasi Jual foto online adalah tempat dimana anda bisa menjual foto secara online.

Bahkan jika anda tidak mengerti tentang fotografi sekalipun masih bisa menjual foto secara online di aplikasi hanya bermodalkan kamera dari handphone anda.

Salah satu aplikasi atau website microstock yang populer adalah Shutterstock. Di Sutterstock anda tidak hanya bisa menjual foto, anda juga bisa menjual hasil desain grafis yang anda miliki di aplikasi ini dan menhasilkan dolar.

Cara Menjual Foto di Sutterstock

Untuk bisa menjuaal foto di Sutterstock juga sangat mudah, tidak ada persyaratan khusus dan semua orang pasti bisa menjual foto di aplikasi ini. Apabila anda tertarik menjual koleksi foto – foto anda dan ingin mendapatkan dollar, simak langkah – langkahnya berikut ini :

  1. Pertama download dan instal aplikasi Sutterstock di handphone.
  2. Lakukan registrasi sebagai contriburot shutterstock dan isi formulir dengan lengkap dan benar
  3. Setelah berhasil melakukan registrasi, selanjutnya verifikasi akun dengan menggunakan KTP
  4. Setelah berhasil melakukan registrasi dan verifikasi akun, anda dapat langsung mengupload dan menjual koleksi foto – foto yang anda miliki. Perlu diperhatikan, foto yang anda upload wajib original dan hasil jepretan anda sendiri tanpa ada editan sedikitpun. Kemudian apabila foto yang di upload adalah foto manusia, maka anda wajib menggunakan model release. Model release yaitu pernyataan bahwa model bersedia dijadikan sebagai objek.
  5. Pihak shutterstock akan mereview foto – foto yang ada upload sebelum nantinya dijual.
  6. Pembayaran akan dilakukan dengan menggunakan akun paypal, untuk itu anda harus memiliki akun Paypal terlebih dahulu.

kLIK lANJUTKAN uNTUK mELIHAT APLIKASI

  Secure Verified