5 Aplikasi Jual Foto Online Terbaik untuk Dapatkan Dolar

Anda pecinta fotografi dan ingin memperoleh penghasilan tambahan? Salah satu cara mudah untuk menghasilkan uang dari foto Anda adalah dengan menjualnya secara online. Ada banyak aplikasi jual foto online yang dapat membantu Anda menjual foto-foto Anda dengan mudah dan cepat.

5 Aplikasi Jual Foto Online Terbaik

Pada kesempatan kali ini babaumma akan membahas lima aplikasi jual foto online terbaik yang dapat membantu Anda mendapatkan dolar dari foto-foto Anda.

1. Shutterstock

Shutterstock adalah salah satu platform jual foto online terbesar dan terpopuler di dunia. Shutterstock menyediakan platform untuk memperoleh uang dengan menjual foto, video, dan musik Anda.

Dengan menggunakan aplikasi Shutterstock Contributor, Anda dapat mengunggah foto-foto Anda dan menjualnya di Shutterstock. Shutterstock akan membayar Anda dengan komisi berdasarkan jumlah unduhan foto-foto Anda.

Nama AplikasiShutterstock Contributor
DeskripsiAplikasi yang memungkinkan pengguna menjual foto dan video untuk digunakan sebagai konten di berbagai platform.
PlatformAndroid, iOS
Link DownloadGoogle Play Store, App Store

2. Adobe Stock

Adobe Stock adalah aplikasi jual foto online dari Adobe yang sangat populer. Adobe Stock memungkinkan fotografer untuk menjual foto mereka kepada jutaan pengguna Adobe di seluruh dunia. Anda bisa mendapatkan 20% hingga 60% dari setiap penjualan foto yang dilakukan.

Nama AplikasiAdobe Stock Contributor
DeskripsiAplikasi yang memungkinkan pengguna menjual foto, video, dan vektor melalui platform Adobe Stock.
PlatformAndroid, iOS
Link DownloadGoogle Play Store, App Store

3. Getty Images

Getty Images adalah salah satu platform jual foto online yang paling terkenal di dunia. Getty Images menyediakan platform untuk menjual foto-foto dan video Anda kepada klien-klien terkemuka di seluruh dunia.

Dengan menggunakan aplikasi Getty Images Contributor, Anda dapat mengunggah foto-foto Anda dan menjualnya di Getty Images. Getty Images akan membayar Anda dengan komisi berdasarkan jumlah unduhan foto-foto Anda.

Nama AplikasiGetty Images
DeskripsiAplikasi yang memungkinkan pengguna menjual foto, video, dan vektor melalui platform Aplikasi.
PlatformAndroid, iOS
Link DownloadGoogle Play Store, App Store

4. Foap

Foap adalah platform jual foto online yang memungkinkan Anda menjual foto-foto Anda kepada merek-merek terkenal di seluruh dunia. Foap memiliki sistem penghargaan, di mana Anda dapat memperoleh uang dengan menjual foto-foto Anda dan juga dengan memenangkan kontes foto yang diselenggarakan oleh Foap.

Dengan menggunakan aplikasi Foap, Anda dapat mengunggah foto-foto Anda dan menjualnya kepada klien-klien Foap. Foap akan membayar Anda dengan komisi berdasarkan jumlah unduhan foto-foto Anda.

Nama AplikasiFoap
DeskripsiAplikasi yang memungkinkan pengguna menjual foto yang diambil menggunakan smartphone.
PlatformAndroid, iOS
Link DownloadGoogle Play Store, App Store

5. EyeEm

EyeEm adalah platform jual foto online yang memungkinkan Anda menjual foto-foto Anda kepada klien-klien EyeEm, serta merek-merek terkenal di seluruh dunia. EyeEm juga menyelenggarakan kontes foto rutin untuk memberikan kesempatan pada para fotografer untuk memperoleh uang dan penghargaan lainnya.

Nama AplikasiEyeEm
DeskripsiAplikasi untuk menjual foto dengan tambahan fitur seperti kategori foto, komunitas, dan kontes foto.
PlatformAndroid, iOS
Link DownloadGoogle Play Store, App Store

Dengan menggunakan aplikasi EyeEm, Anda dapat mengunggah foto-foto Anda dan menjualnya kepada klien-klien EyeEm. EyeEm akan membayar Anda dengan komisi berdasarkan jumlah unduhan foto-foto Anda.

Kesimpulan

Menjual foto-foto Anda secara online adalah salah satu cara terbaik untuk memperoleh penghasilan tambahan dari hobi fotografi Anda. Dengan menggunakan lima aplikasi jual foto online terbaik yang telah kami sebutkan di atas, Anda dapat menjual foto-foto Anda dengan mudah dan cepat, serta memperoleh penghasilan tambahan yang lumayan.

Segera unduh aplikasi-aplikasi tersebut dan mulai menjual foto-foto Anda hari ini juga!

Tinggalkan komentar