5 Game Paling Mencuri Perhatian di Game Summer Fest 2021

Banyak game seru dari berbagai genre yang dirilis setiap tahun, jadi tidak lengkap rasanya jika game-game ini tidak dipamerkan melalui acara pameran.

Di tengah pandemi Covid-19, Game Summer Fest yang merupakan bagian dari E3 atau Electronic Entertainment Expo digelar secara online melalui live streaming di channel YouTube thegameawards.

Berbagai game seru dari perusahaan pengembang game ternama dipamerkan dari acara tersebut. Lima di antaranya paling banyak dibicarakan oleh para gamer, lho. Sesuatu? Ini dia 5 game paling eye-catching di Game Summer Fest 2021.

1. Elden Ring

Elden Ring adalah game hasil kolaborasi antara Hidetaka Miyazaki, Direktur Game, dan George R.R. Martin, seorang novelis.

Gameplay dari video game bergenre RPG ini sangat ditunggu-tunggu oleh para gamers. Bagaimana tidak, Elden Ring sendiri menyuguhkan grafis menawan dengan cerita yang menarik untuk diikuti.

Dalam game ini George R.R. Martin menciptakan dunia yang begitu besar dengan banyak elemen misterius yang membuat siapa pun ingin menjelajahi dunia Cincin Elden lebih dalam.

Elden Ring akan dirilis pada 21 Januari 2022 dan dapat dimainkan di Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X/S.

2. Salt Sacrifice

Salt Sacrifice adalah game yang dikembangkan oleh Ska Studios sebagai sekuel dari Salt Sanctuary yang dirilis beberapa tahun lalu.

Game bergenre RPG ini menampilkan gaya seni gambar tangan 2D yang tidak serta merta membuat game ini cocok untuk penggemar game dengan grafik animasi komputer 3D.

Meski begitu, game yang terinspirasi dari Dark Soul ini menampilkan animasi pertempuran dan kamera bergerak yang begitu epik dan memanjakan mata.

Salt and Sacrifice akan dirilis pada 2022 dan bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PlayStation 5.

3. Tales of Arise

Tales of Arise merupakan game bergenre RPG yang dikembangkan oleh salah satu developer game ternama di Jepang, BANDAI NAMCO. Oleh karena itu, tidak heran jika visual karakter dalam game ini terlihat seperti karakter anime.

Trailer game ini sendiri menampilkan karakter utama dan berbagai antagonis yang akan ditemui pemain dalam perjalanan mereka di sebuah planet bernama Dahna.

Hal yang paling mencolok dari game ini adalah grafis 3D yang begitu indah dan memanjakan mata para pemainnya.

Tales of Arise keluar pada 10 September dan dapat dimainkan di Microsoft Windows PC, PlayStation 4, PlayStation 5 dan Xbox One.

4. Planet of Lana

Game baru lainnya yang diumumkan selama Summer Game Fest adalah Planet of Lana, game petualangan teka-teki sinematik yang berlatar cerita fiksi ilmiah epik.

Warna grafis dari game ini begitu indah dan menarik. Dalam game ini, makhluk kecil yang lucu akan menemani pemain saat mereka pergi ke mana pun.

Planet of Lana akan dirilis pada tahun 2022 dan kemungkinan besar akan dapat dimainkan di PC Windows dan Xbox Series.

5. Evil Dead: The Game

Evil Dead: The Game adalah game survival horror yang dikembangkan oleh Saber Interactive dan merupakan adaptasi dari serial televisi Evil Dead.

Game ini menandai pertama kalinya dalam sejarah franchise Evil Dead bahwa tiga studio, yang memiliki film masing-masing dalam seri, telah bekerja sama untuk mengembangkan satu produk yang disebut Evil Dead: The Game.

Game ini pasti akan sangat menyenangkan untuk menguji adrenalin Anda terutama bagi Anda pecinta game horor.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.