Download Aplikasi Ubah Tema dan Wallpaper WA

Aplikasi Ubah Tema dan Wallpaper WA – Hampir semua orang saat ini menggunakan whatsapp sebagai aplikasi pesan, bahkan saat ini orang lebih banyak melakukan panggilan telepon menggunakan whatsapp.

Karena hampir semua komunikasi dilakukan melaui wa, tentu saja intensitas membuka aplikasi ini menjadi sangat sering. Bagi sebagian orang mungkin akan bosan dengan tampilan wa yang hanya seperti itu saja dark mode dan light mode, sangat membosankan.

Nah kalau kamu salah satu yang bosan dengan tampilan Wa yang monoton, kamu bisa coba mengganti theme whatsapp dengan foto pacar atau mungkin gambar yang unik agar tidak bosan.

Pertanyaanya adalah, apakah bisa mengganti tema dan wallpaper whatsapp selain mode gelap dan terang ? Tentu saja bisa dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, mengubah tema dan wallpaper whatsapp jadi gampang.

Aplikasi Ubah Tema dan Wallpaper WA

Seperti yang sudah kita bahas diatas, pada fitur bawaan dari WA hanya ada dua mode tema yaitu gelap dan terang yang tentu sangat membosankan bagi sebagian orang. Agar bisa mengubah tema dan wallpaper maka kita harus menggunakan aplikasi versi mod.

Mungkin masih banyak yang belum tau aplikasi versi mod, jadi ringkasnya adalah aplikasi wa yang dimodifikasi oleh pihak ketiga dengan menambahkan fitur atau mengurangi fitur yang dirasa tidak perlu.

Beberapa aplikasi wa mod yang populer adalah WA GB dan Whatsapp plus. Aplikasi versi mod ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan versi original salah satunya bisa custom tema dan wallpaper.

Tak hanya bisa mengubah tema dan wallpaper saja, dengan whatsapp plus kamu bisa mengirim gambar dengan resolusi besar, emoji yang lebih variatif, bisa melihat pesan yang telah dihapus atau ditarik, dan masih banyak lagi keunggulan lainya.

Lalu bagaimana cara mengganti tema atau wallpaper ? ikuti langkah – langkah berikut ini :

  1. Pertama download dan instal whatsapp plus apk, atau kamu bisa download dari link yang sudah kami sediakan. Tak hanya link download, disana nantiya juga ada cara menginstal.
  2. Setelah terinstal, edit tema atau wallpaper sesuai seleramu dengan cara seperti biasa ketika kamu menggunakan wa original

Sangat mudah dan tanpa ribet, hanya perlu beberapa langkah saja seperti diatas. Aplikasi whatsapp plus ini juga terbilang sangat ringan, jadi tidak akan memberatkan memori hp kamu.

DOWNLOAD