Video Detik - Detik Oknum Guru Kepergok Mesum di Toilet Musala

Video Detik – Detik Oknum Guru Kepergok Mesum di Toilet Musala

Lagi heboh dan viral sebuah video yang tersebar di internet seorang guru di Desa Singasari,Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor,Jawa Barat yang mesum bersama seorang wanita.

Diketahui pasangan yang bukan suami istri tersebut tertangkap warga sedang melakukan aksi mesum di sebuah toilet Musala Miftahul Huda pada Selasa,1 Maret 2022.

Aksi mesum itu terbongkar setelah warga sekitar mencurigai seorang lelaki dan perempuan yang memasuki musala sekitar pukul 16.00 WIB.

Warga yang curiga kemudian melapor kepada Kepala Desa Singasari,Cakra, untuk bersama-sama membuktikan kecurigaan warga tersebut.

Kedua sejoli tersebut kemudian dibuntuti warga ketika akan memasuki toilet. Dan ternyata memang benar kecurigaan warga,keduanya sedang berbuat mesum di toilet musala.

Ketika dipergoki warga,pasangan tersebut sedang dalam posisi berjongkok saling berhadapan di dalam toilet dengan keadaan sudah setengah telanjang.

Kepala Desa Singasari mengatakan

” Jadi saya dapat laporan dari warga. Terus kita sama-sama ngecek. Ternyata benar mereka sedang mesum di kamar mandi,”

Yang mengejutkan adalah,pelaku adalah seorang oknum guru,namun bukan merupakan warga dari Desa Singasari. Hal itu telah dibenarkan oleh Cakra,selaku Kepala Desa Singasari.

Kemudian untuk selanjutnya kedua sejoli tersebut telah diamankan oleh babinsa dan MUI desa setempat untuk menghindari amukan massa. Mereka kemudia dibawa ke Kantor Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol.

Cakra mengkonfirmasi bahwa masalah ini telah diselesaikan secara kekeluargaan dengan didampingi oleh Camat Jonggol dan disaksikan warga desa.

” Permasalahan dianggap selesai dengan kekeluargaan, dan kedua belah pihak membuat pernyataan tidak akan mengulangi kembali perbuatan tersebut,” Di sampaikan oleh Andri Rahman selaku Camat Jonggol.

Kedua pelaku sebelumnya sempat menjadi bulan – bulanan warga sebelum akhirnya dimediasi oleh pihak kecatamatan. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Kanit Satpol PP Jonggol.

” Jadi dibawa ke kantor desa untuk diselesaikan secara kekeluargaan,” Ucap Dadang.

Video detik – detik ketika pasangan mesum ini di pergoki warga tersebar di dunia maya dan menjadi viral. Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah Instagram @fakta.indo.


Kedua sejoli tersebut tampak terkejut dan syok ketika pintu toilet dibuka paksa oleh warga. Keduanyapun langsung berdiri dan tidak berkutik setelah ketahuan sedang berbuat mesum di dalam toilet musala.

TRENDING :  Cara Agar Bengkel Motor Ramai, Cobalah 5 Trik ini

Beragam komentarpun diberikan oleh netizen. Tak sedikit netizen yang merasa geram dengan ulah oknum guru tersebut karena telah berbuat mesum di dalam toilet musala.

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

yg lagi viral oknum guru kepergok mesum di toilet
crossorigin="anonymous">