Setelah Doctor Strange 2, Benedict Cumberbatch mengambil cuti panjang dari akting

Setelah film yang sangat dinantikan-natikan yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness rilis. Benedict Cumberbatch seorang bintang yang memerankan Doctor Strange akan beristirahat sejenak setelah syuting film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini akan menjadi film multiversal. Pada film ini nantinya kita akan melihat varian dari Wanda, Doctor Stephen Strange, Wong, dan lain-lain. Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menjadi salah satu film besar tahun ini. Film ini disutradarai oleh Sam Raimi dan diproduseri oleh Kevin Feige. Dan pada film ini akan mewakili karakter baru dalam Marvel Cinematic Universe yakni America Chavez yang diperankan oleh Xochitl Gomez. Tentunya film ini akan menjadi mengerikan dan epik. Tetapi setelah film epik ini, bintang film Benedict Cumberbatch selaku pemeran Doctor Strange akan beristirahat sejenak.

 

Apa yang dikatakan Benedict Cumberbatch?

Benedict Cumberbatch merupakan seorang aktor terkenal. Kini, dia ingin beristirahat sejenak setelah film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Aktor yang berusia 45 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sedang sibuk dengan akting, menjadi orang tua, dan masih banyak lagi. Dalam sebuah wawancara dia diberi sebuah pertanyaan tentang varian apa dari dirinya yang dia inginkan?” lalu dia menjawab,”Saya kira yang kurang sibuk, mungkin, saya mungkin varian itu segera, yang bagus, istirahat sebentar”. Setelah sering muncul sebagai peran pendukung di banyak proyek Marvel dan sekarang dia ingin untuk beristirahat dan akan kembali lagi.

 

Kapan Benedict Cumberbatch akan kembali lagi?

Tidak bisa dipastikan mengenai kapan bintang Doctor Strange Benedict Cumberbatch ini akan kembali. Tapi, sepertinya tidak untuk sementara waktu. Adapun juga proyek Marvel berikutnya yaitu Thor: Love and Thunder, Black Panther: Wakanda Forever, The Guardians of the Galaxy Vol. 3, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, The Marvels, dan lain-lain. Ini merupakan proyek besar dari Marvel yang akan datang tahun ini dan tahun depan. Ini bukanlah film yang sangat diperlukan untuk tampil sebagai Doctor Strange.

TRENDING :  Cara Login ke Akun My SAPK BKN Untuk Pertama kali

 

Tentang Benedict Cumberbatch

Benedict Timothy Carlton Cumberbatch adalah seorang aktor Inggris yang lahir pada 19 Juli 1976, dan untuk saat ini usianya sudah 45 tahun. Ia pernah memenangkan British Academy Television Award untuk memainkan peran utama dalam sebuah drama lima bagian Patrick Melrose. Karya Benedict Cumberbatch yang paling terkenal adalah Sherlock, Doctor Strange, Spider-Man: No Way Home, The Power of the Dog, The Courier, dan lain-lain.

Para penggemar sangat menanti-nantikan Multiverse of Madness. Karena hanya dengan melihat trailer dari filmnya saja sudah sangat epik dan membuat rasa penasaran tentang film ini bertambah. Banyak dari penggemar yang senang melihat sosok Wanda lagi di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini seperti terakhir kali kita melihatnya di seri WandaVision di Disney+. Dokter favorit kami akhirnya kembali lagi setelah 6 bulan. Sam Raimi yang merupakan sutradara dari Doctor Strange in the Multiverse of Madness ternyata juga menyutradarai trilogi Spider-Man karya Tobey Maguire. Akan tetapi, setelah melakukan Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Benedict Cumberbatch akan beristirahat sejenak. Sekedar Informasi, bahwa Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di bioskop pada 6 Mei 2022.

 

Tinggalkan komentar