Video Viral, Remaja Perempuan Paksa dan Pukul Kakek Berangkat Mengemis

Video Viral, Remaja Perempuan Paksa dan Pukul Kakek Berangkat Mengemis

Baru – baru ini viral sebuah video yang beredar di Tiktok, dalam video tersebut seorang remaja perempuan tega memukul kakek dengan sebatang kayu di teras rumah.

Remaja perempuan tersebut memukul dengan menggunakan gagang sapu dan mengancam kekek tua yang sedang duduk dan mengenakan alas kaki.

Tak hanya memukul kakek tua itu dengan gagang sapu, remaja tersebut juga dengan emosi yang meluap – luap mendorong sepeda yang ada di sampingnya hingga jatuh.

Video dengan durasi 0.56 detik tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @rio.faminna. Video tersebut juga kemudian diunggah kembali oleh akun @uncleteebob dan meminta agar warga sekitar lokasi agar mengingatkan remaja perempuan tersebut agar tidak bertindak kasar kepada sang kakek.

Di dalam video tersebut juga dituliskan keterangan terkait dengan kronologi dan apa yang sedang terjadi antara kakek tua dan remaja perempuan tersebut.

“di sekitar kita masih banyak yang seperti ini dan ini contohnya,” caption akun tersebut.

Kakek tua yang mengenakan baju kotak – kotak terlihat habis mandi dan masih mengenakan handuk. Namun remaja perempuan tersebut terus saja berteriak dan memaksa si kakek tua untuk segera mencari uang dengan cara mengemis.

Meskipun terus dibentak dan diteriaki, sang kakek nampak tetap sabar dan menjawab permintaan dari remaja tersebut dengan menunjukan sandal yang terlepas atau putus.

Di akhir video tampak sang pria tua yang disebutkan warga Desa Kropak, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

Diketahui dari caption yang ditulis dalam video tersebut bahwa remaja perempuan tersebut adalah cucu dari kakek itu. Berdasarkan dari informasi sekitar,Ternyata ayah dari remaja perempuan tersebut sedang dipenjara dan ibunya telah meninggalkanya sejak lama.

Remaja perempuan tersebut juga diketahui hanya tinggal berdua dengan si kakek dalam rumah sederhananya.

Remaja itu juga diketahui tidak mau bersekolah meskipun dari pihak sekolah telah memberikan fasilitas sekolah gratis untuknya.

Di akhir video juga terlihat sang kakek yang bahkan untuk berjalan saja susah, namun masih saja dipaksa untuk mengemis.

Peristiwa ini diketahui terjadi di Desa Kropak, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.*

Videonya disini

Sumber: TikTok @rio.faminna, https://mediapurwodadi.pikiran-rakyat.com/

Check Also

bocah terlindas mobil

Video Viral Bocah Terlindas Mobil Saat Bermain di Pelataran Masjid

Sebuah video menjadi viral di media sosial, terlihat seorang anak yang sedang bermain di sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.