Kakek Pesepeda Nyaris Tertabrak Kereta Api

Kakek Pesepeda Nyaris Tertabrak Kereta Api

Di Indonesia banyak ditemukan perlintasan kereta api di jalan umum. Perlintasan juga biasanya dipasang palang untuk keamanan saat kereta api melintas. Walapun ada palang, masih banyak orang yang menerobos palang walapun sudah ditutup.

Itu juga yang telihat pada video yang beredar di media sosial. Terdapat seorang kakek yang membawa sepeda hampir tertabrak kereta api, ini karena seorang kakek yang nekat menyebrangi rel ketika kereta akan melintas.

Untungnya sang kakek masih selamat karena bantuan dari sorang satpam yang saat itu sedang bertugas.

“Pembelajaran untuk kita semua nya ketika berada dipelintasan Rel kereta api. Mohon tidak melanggar rambu-rambu pelintasan karena keselamatan kita yang utama” keterangan yang ada di dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @infobdgbaratcimahi.

Kejadian itu tidak sengaja terekam dan terjadi di sebuah jalan yang mempunyai perlintasan kereta api. Awalnya didalam video terlihat aman aman saja.

Terlihat pengendara mobil dan motor menunggu kereta api melintas. Baik kendari dari si perekam video ataupunarah sebaliknya menunggu kereta api melintas. Terlihat juga seorang satpam yang mengatur lalu lintas dan menjaga pengendari supaya tidak menerobosa palang kereta api.

Kebetulan juga pada jalur ini tidak terlihat adanya palang kereta api. Tetapi jarak antara rel dan pengendara tidak dekat sehingga pengendara masih bisa menjaga jarak dengan rel kereta api.

Palang kereta api hanya terlihat di bagian yang satunya dari posisi si perekam video. Dan setengah jalannya juga tidak ada palang kereta api.

Setelah kereta api yang dari kanan melintas. Seorang kakek yang membawa sepeda menjadi seorang yang menggerakkan kendaraan untuk melintasi rel kereta api.

Tetapi ternyata masih ada kereta api yang akan melintas dari sebelah kiri. Satpam yang ada di sebelah si perekam video pun memberikan aba aba kepada sang kakek yang sudah terlanjur melintasi rel sampai ketengah tengah.

“Detik detik seorang kakek yang membawa sepeda hampir terlindas kereta Api,” keterangan yang ada didalam video tersebut.

Jarak dari kereta juga semakin mendekat terdengar dari suaranya. Sehingga membuat satpam langsung berlari untuk menaik sang kakek. Terlihat Raut muka satpam sangat tegang setelah menarik sang kakek.

Pengendara lain juga terdenget khawatir dengan yang terjadi. Untungnya sang kakek berhasil ditaruk satpam yang berjaga. Hanya beberapa detik kereta api melintas dari sebelah kiri.

“Wahai sang bapak petugas, semoga kebaikanmu menjadi nilai pahala yang luar biasa” keterangan yang ada didalam video.

Video ini juga membuat para netizen yang menontonya negeri ngeri sedap.

“Security PAHLAWAN, Wajib di apresiasi”

“Pengen marah tapi ya gimana ya usia segitu emang lagi lucu-lucunya 😩😩”

“Telat dikit piknik si Abah”

“Hampir aja logout dr dunia login ke akhirat”

“Ya Allah pak sepeda sabar pak 😢 utk bapak security semoga kebaikan mu di bls Allah swt aamiin”

Tulis komentar yang ada di video tersebut.

Check Also

Video Viral, Balita Berjualan Roti di Pinggir Jalan

Video Viral, Balita Berjualan Roti di Pinggir Jalan

Baru baru pengguna media sosial dibuat mewek oleh sebuah video yang melihatkan seorang anak balita …

Leave a Reply

Your email address will not be published.