Haru !!! Pulang Bertugas, Polisi Ini Tersungkurdi Depan Peti Ibu

Berprofesi sebagai seoarang abdi negara memang tidak mudah dan penuh dengan tantangan dan cobaan. Bahkan terkadang harus relah jauh dari kampung halaman dan keluarga demi memenuhi tugas.

Seorang prajurit juga seorang manusia yang meskipun tangguh dan gagah ketika bertugas, namun dibalik itu semua terkadang ada kisah sedih dan haru yang mungkin tidak terbayangkan oleh orang lain.

Seperti kisah seorang polisi yang baru – baru ini viral di media sosial setelah videonya di unggah di Instagram oleh akun @infoanda. Tampak didalam video tersebut sorang pria yang diduga berprofesi sebagai polisi hutan (polhut) yang tak kuasa menahan tangis dan kesedihanya lantaran ditinggal oleh ibundanya untuk selama-lamanya.

Di awal video tersebut memperlihatkan suasana sebuah rumah duka pada malah hari yang telaah dipenuhi dengan pelayat. Kemudian dari kejauhan nampak sang anak yang masih mengenakan seragam polisi hutan dengan tergesa-gesa berjalan menuju rumah duka.

Dengan mengenakan seragam polhut dan menggendong tas besarya, pria itu dengan tegap masuk kedalam rumah dan menuju ke arah peti sang Ibu.

Kehadiran pria tersebutpun disambut dengan tangis haru oleh keluarga yang ada didalam rumah. Sesampainya di depan peti sang ibu, pria itupun lantas memberi hormat dan kemudian tersungkur didepan peti ibunya.

Ia tak mampu menahan kesedihanya dan menangis sesenggukan di depan peti Ibunya. Saudara dan keluarga juga berusaha untuk menenangkan pria tersebut yang nampaknya sangat terpukul dengan kepergian sang Ibu.

” Betapa hancurnya hati seorang anak ketika mendapat kabar duka kalau sang ibu telah dipanggil yang maha kuasa,” tulis pengunggah dalam video.

Video Polhut yang tersungkur dan menangis di depan peti ibunya itu membuat warganet terharu. Hal ini langsung menuai beragam komentar dari mereka.

” Saya baru saja merasakannya😢dunia seakan hancur. Serasa ga ada semngat lagi,kalo sosok ibu sudah tiada😢,” tulis @noor_hikmah77

” Saya merasa sedih dan hancur melihat ada yang merekam ini,” tulis @kristin_kumalasari

” Asli sakit banget 😥 aku juga baru di tinggal ibu. Coba bayangin hidup gak punya bapak, hidup sebagai anak tunggal, eh tau tau di tinggal ibu 😥 sakit nya luar biasa,” komentar @dede_aprilyansah

” Pelukan ternyaman hilang, dunia serasa terenggut. Membayangkan nya saja tidak sanggup 😭😭,” komentar @mae.imma

” Ihklas walau berat,” tulis @rohim8123

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Infoanda™ (@infoanda)


Sumber Dream.co.id

Tinggalkan komentar