baim wong citayam fashion week

Meskipun Kecewa, Baim Wong Cabut Pendaftaran Citayam Fashion Week di HAKI

Setelah heboh di media sosial, akhirnya Baim Wong Resmi mencabut pendaftaran Citayam Fasion Week di Haki. Sebelumnya Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham menua banyak pro dan kontra di masyarakat.

Pengumuman pencabutan pendaftaran Hak cipta dan kekayaan intelektual atas Citayam Fashion Week dilakukan Baim wong bersama dengan istri Paula Verhouten dalam sebuah konferensi pers yang dilakukan bersama dengan konsultan HAKI.

“Sekarang saya mau melepas. Saya tinggal tanda tangan. Saya mau ini jadi saksi ya. Supaya tidak ada Citayam Fashion Week di Tiger Wong Entertainment,” kata Baim Wong saat melakukan konferensi pers di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

Baim Wong mengungkapkan bahwa tujuanya mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week adalah agar semua semua kalangan dapat menikmati acara tersebut.

“Moment ini harus jadi besar jarang sekali orang dari menengah ke bawah menikmati fashion sekarang kita menikmati semua orang beragam macam menikmati semua sesimpel saya punya cita-cita yuk bikin yuk buat mereka,” ungkap Baim Wong.

Suami dari Paula Verhouten ini mengaku dirinya kecewa lantaran ia memiliki visi yang besar terhadap Citayam Fashion Week agar kedepanya bisa menjadi lebih besar lagi. Namun justru hal ini disalahartikan oleh sebagian orang.

“Kita harus lebih hebat dari Jakarta Fashion Week harus ada modalnya, yuk bikin. Ternyata yang masalah IP-nya itu salah saya ketika saya nggak kasih tahu,” ujar Baim Wong.

“Cuma mimpi saya di belakang itu memang bukan untuk saya, agak sedih ketika membaca mengambil keuntungan si kaya dan si miskin karena itu insyaallah jauh banget dari pemikiran saya,” sambungnya sembari meneteskan air mata.

Kemudian Baim wong juga berhara agar Citayam Fashion Week kedepanya dapat menjadi lebih besar lagi dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Tak lupa, ia juga berterimakasih kepada Bonge yang telah mempopulerkan Citayam Fashion Week.

“Kalau bukan Citayam Fashion Week apa pun itu gerakannya karena fashion itu besar. Di sana orang mencintai fashion sebanyak itu sekarang. Alhamdulillah terima kasih sama Bonge,” ucap Baim Wong.

Check Also

bocah terlindas mobil

Video Viral Bocah Terlindas Mobil Saat Bermain di Pelataran Masjid

Sebuah video menjadi viral di media sosial, terlihat seorang anak yang sedang bermain di sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.