Ojol Dapat Order Menguburkan Janin 5 Bulan

Video Viral, Ojol Dapat Order Menguburkan Janin 5 Bulan

Menjadi seorang pengemudi ojek online memang banyak suka dukanya. Bahkan tak jarang para pengemudi ojek online mengalami kejadian yang unik dan bahkan terkadang mendapatkan orderan yang tak biasa.

Seperti yang baru – baru ini viral di media sosial dimana seorang ojek online mengaku mendapatkan order dari seseorang untuk menguburkan mayat bayi.

Kejadian tak biasa ini terjadi di Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dimana seorang wanita yang nekat memesan ojek online untuk mengantarkanya dan menguburkan janin bayi yang diduga hasil aborsi.

Sontak hal itu membuat si pengemudi ojek online kaget dan takut, ia enggan untuk menerima orderan yang tidak biasa tersebut lalu kemudian melaporkanya kepada polisi.

Peristiwa ini menjadi viral setelah sebuah video beredar di media sosial dimana terlihat seorang perempuan yang dibonceng oleh pengemudi ojek online dengan membawa sebuah kantong kresek berwarna biru.

Dalam video tersebut dituliskan keterangan bahwa ojol tersebut adalah seorang polisi yang sedang menyamar, karena penyamaran sebagai tukang bakso sudah biasa. Dan ternyata hal itu tidak benar.

Setelah diselidiki ternyata kantong kresek berwarna biru tersbut berisikan janin yang diperkirakan baru berusia 5 bulan. Perempuan yang memesan jasa ojek online tersebut ternyata meminta pengemudi ojol untuk menguburkan janin yang diduga baru digugurkanya.

Hal tersebut tentu saja membuat heboh jagad maya dan video tersebut telah ratusan kali di bagikan.

Pengemudi ojek online tersebut yang bernama Herna mengatakan bahwa peristiwa ini bermula pada saat dirinya mendapatkan order dari seorang perempuan untuk diantarkan ke suatu tempat.

Namun di dalam perjalanan, perempuan tersebut kemudian bercerita dan meminta tolong kepadanya untuk menguburkan janinya.

Sontak hal itu membuat Herna kaget dan menolak permintaan dari penumpang perempuanya tersebut. Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pengurus RT setempat dan rekan ojol lainya berinisiatif untuk melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian.

Saat ini perempuan dengan inisial R tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Check Also

Video Viral, Balita Berjualan Roti di Pinggir Jalan

Video Viral, Balita Berjualan Roti di Pinggir Jalan

Baru baru pengguna media sosial dibuat mewek oleh sebuah video yang melihatkan seorang anak balita …

Leave a Reply

Your email address will not be published.